3 Rekomendasi Serial Baru Netflix Agustus untuk Binge-Watch

Oleh: Sirojul Khafid - 31 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Daftar serial Baru Netflix yang tayang Agustus 2019.
tirto.id - Akhir pekan akan segera datang. Setelah sibuk dengan aktivitas selama seminggu, menonton serial sepertinya hal yang menarik.

Apabila Anda ingin Binge-Wacth atau menonton serial dalam sekali waktu, beberapa serial baru Netflix di bulan Agustus bisa jadi pilihan.

Selain tidak terlalu banyak dalam jumlah episode, ceritanya yang unik membuat kita bisa betah menontonnya.

Anda bisa melihat cerita keseruan anak-anak remaja di sekolah, perjuangan tentang kesetaraan perempuan dan kehidupan ibu-ibu yang bekerja.

Berikut adalah daftar dan sinopsisnya:

Derry Girls: Season 2 (Netflix Original)

Perubahan kondisi politik dan keamanan mungkin akan lebih baik di Irlandia Utara. Namun, jatuh bangun kehidupan SMA Erin dan teman-temannya masih tak menunjukkan tanda-tanda berakhir.

Masih saja ada hal-hal seru yang mereka lakukan bersama, mulai dari pesta sekolah sampai kegiatan keagamaan. Mereka juga akan bertualang di luar sekolah dengan berbagai konfliknya. Keberagaman karakter dari yang paling religius sampai pemberontak menjadi keunikan tersendiri dalam Derry Girls.

Tayang pada 2 Agustus mendatang, Derry Girls musim kedua dibintangi oleh Saoirse-Monica Jackson, Nicola Coughlan dan Louisa Harland.

Serial yang berjumlah enam episode ini berada dalam arahan sutradara Michael Lennox dan penulis naskah Lisa McGee.

Cable Girls: Season 4 (Netflix Original)

Di tengah perubahan sosial pada 1931, kelompok perempuan mulai dekat dengan perjuangannya untuk setara.

Bahkan Walikota Madrid juga sangat memungkinkan untuk ditempati seorang perempuan, bukan laki-laki seperti sebelum-sebelumnya. Sayangnya, selama masa kampanye, sekelompok teman perempuan itu terlibat dalam misteri pembunuhan.


Semua bukti mengarah pada mereka. Sekarang saatnya untuk membuktikan mereka tidak terlibat dan memperjuangkan kembali nasib kesetaraanya. Semua akan dilakukan sebelum hukuman mati datang. Walaupun itu berarti melanggar hukum.

Serial yang tayang 9 Agustus mendatang ini diperankan oleh Blanka Suárez, Nadia de Santiago, dan Ana Fernandez. Berjumlah delapan episode, Cable Girls: Season 4 berada dalam arahan sutradara Carlos Sedes, David Pinillos, Roger Gual dan Antonio Hernandez.

Workin' Moms: Season 3 (Netflix Original)

Cerita perjuangan para ibu pekerja berlanjut di musim ketiga. Kali ini tentang Kate yang berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Anne yang mengalihkan kemarahannya, Frankie yang memulai langkah profesionalnya, dan Jenny yang mencoba menjadi ibu yang lebih baik.

Serial yang tayang 29 Agustus mendatang ini diperankan oleh Catherine Reitman, Dani Kind, Juno Rinaldi, Dennis Andres. Berjumlah 13 episode, Workin' Moms: Season 3 berada dalam arahan sutradara Paul Fox, Aleysa Young, Catherine Reitman, Philip Sternberg, Renuka Jeyapalan, Yael Staav dan Molly McGlynn.

Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight