3 Film Luar Negeri Rilis Pekan Ini: Ada Sonic the Hedgehog

Kontributor: Sirojul Khafid, tirto.id - 24 Feb 2020 11:13 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Ada tiga film luar negeri yang tayang di bioskop pada tanggal 26 dan 28 Februari 2020, Sonic The Hedgehog, The Invisible Man dan The Man Standing Next, berikut sinopsisnya.
tirto.id - Ada tiga film luar negeri yang akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pekan ini. Kita bisa menyaksikan film adaptasi gim dalam Sonic The Hedgehog yang akan dirilis pada 26 Februari 2020. Sementara cerita teka-teki dalam The Invisible Man akan dirilis 28 Februari 2020. Jangan lewatkan pula film Korea Selatan berjudul The Man Standing Next yang tayang 26 Februari 2020.

Dilansir dari IMDb, berikut daftar dan sinopsisnya:

  • Sonic the Hedgehog

Sonic The Hedgehog merupakan film yang diadaptasi dari video gim produksi Sega. Sonic dengan bulu berwarna biru sebagai tokoh utama memiliki kemampuan berlari dan melakukan gerakan sangat cepat. Dia bisa menghindari berbagai peluru dan bom dengan cepat.


Saat Sonic sedang berlatih berlari, listrik sebagian negara padam. Hal tersebut membuat pimpinan militer harus turun tangan dan mencari penyebabnya. Pimpinan militer memerintahkan Robotnik (Jim Carrey) sebagai orang yang bertanggung jawab dalam proyek ini.

Dalam proses pencariannya, Dr. Robotnik mengetahui bahwa pelaku yang membuat listrik padam adalah Sonic. Dia berencana menangkap Sonic untuk mengambil kekuatannya. Dia ingin menguasai dunia. Dalam masa pengejaran, Sonic bertemu dengan Tom Wachowski (James Marsden), pria yang akan menjadi sahabatnya kemudian.

Sonic dan Tom harus menghindari pengejaran dari Dr. Robotnik. “Singkatnya, aku akan menyelamatkan Bumi,” kata Sonic saat ditanya Tom.

Ben Schwartz merupakan pengisi suara untuk Sonic. Selain James Marsden dan Jim Carrey, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough dan Adam Pally. Sonic The Hedgehog merupakan film karya sutradara Jeff Fowler serta penulis Patrick Casey, Josh Miller. Film yang berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures ini akan rilis pada 26 Februari 2020.

Berikut trailer Sonic the Hedgehog.

  • The Man Standing Next

Kita kembali ke tahun 1970-an. Ini kisah tentang Badan Intelijen Pusat Korea (KCIA) serta mesin politisnya yang belum pernah diungkapkan. Kala itu, Korea berada di bawah kendali mutlak Presiden Park (Lee Sung-min) yang mengendalikan KCIA. Mengendalikan organisasi itu memiliki keunggulan untuk menguasai setiap cabang pemerintahan.

Mantan direktur KCIA, Park Yong-gak (Kwak Do-won) merupakan orang yang tahu semua operasi pemerintah dan hal-hal ilegal. Dalam masa kacau dan pemerintah tersudut, dia mengasingkan diri ke Amerika Serikat. Dia juga membuka keran untuk penyelidikan 'Koreagate’.

Direktur KCIA, Kim Gyu-pyeong (Lee Byung-hun), adalah pemain pengganti bagi komandan kedua. Ketika ketegangan semakin meningkat, inilah saatnya melumpuhkan manuver politik bagi mereka yang menginginkan kekuasaan.

Para pemain yang bergabung di antaranya Byung-Hun Lee, Sung-min Lee, dan Do-won Kwak. The Man Standing Next berada dalam arahan sutradara Min-ho Woo. Film berdurasi 114 menit ini akan rilis pada 26 Februari 2020.

Berikut trailer The Man Standing Next.

  • The Invisible Man

Cecilia merasa curiga terhadap kematian mantan pacarnya. Kejanggalan terlihat saat mantan pacarnya mengakhiri sendiri hidupnya dan meninggalkan kekayaannya. Setelah peristiwa itu, serangkaian peristiwa aneh dia dapatnya. Cecilia merasa ada orang tak terlihat yang memburu dan menyiksanya. Dia harus bisa mencari cara untuk melenyapkan orang yang tidak terlihat itu.

Para pemain yang bergabung di antaranya Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Storm Reid, Harriet Dyer, Oliver Jackson-Cohen, dan Benedict Hardie. Film dari sutradara Leigh Whannell ini akan rilis pada 28 Februari 2020.

Berikut trailer The Invisible Man.






Baca juga artikel terkait SONIC THE HEDGEHOG atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight