Tap image to read the article
Tap image to read the article

844 likes
tirto.id Di luar perdebatan kedua kubu yang kerap mempermasalahkan bendera tauhid sebagai simbol agama atau kelompok tertentu, Kerajaan Arab Saudi memiliki perspektif tersendiri dalam mengatur simbol negara, yang sekaligus merupakan simbol agama. #infografik #simbol #bendera #hukum #hti #arab #islam #agama
28 comments
Nov 16 2018
4,844 likes
tirto.id Kalau rambut kepang bikin gemas, kenapa sih malah nyalahin yang punya rambut kepang? Punya rasa gemas itu dijaga, jangan narik-narik kepang orang seenaknya. Kalian juga ngerti dong, ya~ Huff #HeyTasya @naobunproject
175 comments
Nov 16 2018
1,804 likes
tirto.id Hukum perkawinan Indonesia pada dasarnya mendukung monogami. Poligami dibolehkan dengan beberapa syarat ketat. Yang utama, istri mengizinkan. Yang belum dapet izin istri, simpan semua argumenmu. Minggir, bang~ #infografik #poligami #perkawinan #hukum #keluarga #relationship
132 comments
Nov 16 2018
7,210 likes
tirto.id Kesimpulan yang bisa diambil dari heboh-heboh JRX vs Via Vallen: JRX gagal memahami pola distribusi musik koplo, sedangkan Via Vallen naif soal hak cipta. Kamu dukung yang mana, nih? #infografik #musik #copyright #hakcipta #viavallen #koplo #dangdut #sid
631 comments
Nov 16 2018
7,037 likes
tirto.id Kekuatan pemutar musik pribadi dapat mencapai 95 hingga 105 dB. Artinya, mendengarkan musik dalam waktu 15 menit menggunakan headphone pada volume maksimum bisa merusak pendengaran. Nah loh, jangan dijadikan kebiasaan ya~ #infografik #audio #kesehatan #lifestyle #earphone #who
376 comments
Nov 15 2018
6,987 likes
tirto.id Ibarat penyakit, korupsi telah menggerogoti hingga ke lapisan paling dalam, sulit untuk diobati, tapi sulit juga dihindari. Yang paling memungkinkan adalah mencegahnya, dimulai dari hal yang kecil terlebih dahulu. #infografik #hukum #korupsi #aset #koruptor
117 comments
Nov 15 2018
3,099 likes
tirto.id Pemahaman masyarakat mengenai halal terus berkembang. Halal tak lagi semata urusan apakah suatu makanan atau minuman boleh dikonsumsi, tetapi telah jadi bagian penting dari industri. Upaya merawat komitmen terhadap jaminan produk halal tak ubahnya angin segar. Sebagai contoh, es krim Wall’s meraih penghargaan Halal Top Brand 2018. #Ads #Walls #EsKrim
46 comments
Nov 15 2018
3,491 likes
tirto.id Mau menjaga kesehatan perut? Jangan sering-sering menahan kentut. Yuk, ambil napas dan bebaskan~ #infografik #kesehatan #diverkulitis #gas #pret #kentut
212 comments
Nov 15 2018
4,759 likes
tirto.id Gak ada salahnya nambah-nambah skill bahasa, termasuk bahasa isyarat. Menguasai bahasa isyarat dianggap keren banget di kalangan anak muda Amrik. Bahkan, saking kerennya, sampai menjadi tren. Wow~ #infografik #bahasa #hobi #skill #cool #tren #usa #signlanguange #bahasaisyarat #teknologi #smartphone #app
143 comments
Nov 15 2018
9,093 likes
tirto.id Ada jajak pendapat yang menemukan fakta bahwa mereka yang tidak vegan sebetulnya mengagumi para vegan. Karena pada dasarnya, memang tak ada yang konyol dari menjadi vegan. Yang konyol adalah menyalahkan masyarakat pemakan daging sebagai “pembunuh” dan “tak punya hati nurani." #Infografik #vegan #vegetarian #lifestyle #pilihan #kesehatan #globalwarming #healthyfood
543 comments
Nov 14 2018
6,022 likes
tirto.id Nyaris mustahil mencabut semua tiang kabel ilegal di wilayah Jakarta dengan jumlah pasukan kuning sekarang yang sangat minim. Meski begitu, Pak Aji dan pasukannya selalu sigap menjalankan tugas mereka. Terima kasih untuk kerja kerasnya ya Pak! #infografik #profesi #kerja #pegawai #pasukankuning #jakarta #binamarga #teamwork
113 comments
Nov 14 2018
2,963 likes
tirto.id Jokowi lakukan sejumlah blunder selama memimpin. Sedikit atau banyak, blunder itu berpengaruh pada tingkat kedipilihannya pada Pilpres 2019.. #infografik #politik #hukum #jokowi #rizieqshohab #pilpres2019 #novelbaswedan #elektabilitas
144 comments
Nov 14 2018
1,155 likes
tirto.id Hari jomblo lahir manakala ada empat “1” di hari itu yang merujuk pada kesendirian. Tak masalah jika masih sendiri, yang penting kebahagiaan dapet voucher belanja kita rayakan bersama! #Ads
14 comments
Nov 14 2018
3,492 likes
tirto.id Selain depresi, menerima tantangan dari kelompok sosialnya juga menjadi alasan anak melukai diri sendiri. Peran orangtua dalam hal pengawasan teramat penting. Terutama ketika mereka berhadapan dengan arus informasi di internet. BEWARE, PARENTS! *Depresi bukanlah persoalan sepele. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, disarankan untuk berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa. #infografik #anak #keluarga #tren #kesehatan #mental #labil #emosi #remaja #internet #depresi
59 comments
Nov 14 2018
6,393 likes
tirto.id Akhir pekan lalu kobaran api kebakaran hutan menjalar ke permukiman di sekitar California Utara hingga Selasa (13/11/2018). Sebanyak 42 korban meninggal akibat kebakaran hutan (Camp Fire). Sebagian besar korban ditemukan di kota Paradise yang dikenal sebagai permukiman para pensiunan. Dilansir dari Associated Press, lebih dari 6700 rumah dan tempat bisnis di Paradise luluh akibat kebakaran. Bencana ini tercatat sebagai yang paling besar dalam catatan sejarah korban jiwa. AP PHOTO/Ringo H.W. Chiu, Noah Berger, John Locher. #Ceritafoto #campfire #california #fire #bencana
63 comments
Nov 14 2018
4,886 likes
tirto.id Sempat tertinggal lebih dulu, Indonesia berhasil membalikkan skor menjadi 3-1 pada pertandingan lanjutan Grup B #AFFSuzukiCup18. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Alfath Fathier, Alberto Gonçalves, dan Stefano Lilipaly. Yah, sudah sewajarnya lah ya~ #TimeToShine #IDNvTLS #TimnasDay
66 comments
Nov 13 2018
5,476 likes
tirto.id Kasus pembunuhan rasial yang terjadi pada Emmet menjadi katalisator gerakan hak sipil warga kulit hitam di AS. Meski jenazahnya mengenaskan, ibu Emmet meminta agar peti mati anaknya dibuka selama pemakaman: "Saya ingin dunia melihatnya." #infografik #sejarah #hatecrime #rasis #emmet #USA #ham #hukum #racialjustice
117 comments
Nov 13 2018
1,066 likes
tirto.id Saat tayangan azab mendapat respons pasar yang positif tentu bagi stasiun TV tak ada alasan memberangus acara ini. Mereka sadar bahwa tema-tema ini adalah pundi-pundi uang.~#infografik #azab #sinetron #bisnis #ekonomi #rating #yaallah #serem #entertainment
48 comments
Nov 13 2018
loading