Tap image to read the article
Tap image to read the article

453 likes
tirto.id Pandemi masih terus berjalan entah sampai kapan dan tak perlu keluar rumah kalau alasannya cuma bosan. Menghibur diri sambil rebahan aja yuk #LanjutTanpaNunggu #ads
6 comments
Sep 22 2020
4,535 likes
tirto.id Perubahan warna seragam satpam menjadi mirip Polri dinilai bisa membikin masyarakat “merasa aman." Tapi, ini bukan hanya soal warna seragam belaka. Ada yang lebih rumit di balik itu. #infrografik #polisi #satpam #keamanan
110 comments
Sep 22 2020
1,402 likes
tirto.id Kisah Haji Mohammad Darip Saleh Edris, pemilik bioskop Srikandi di Banyuwangi yang aktif dalam pergerakan nasional. #infrografik #bioskop #sejarah #banyuwangi
17 comments
Sep 21 2020
2,570 likes
tirto.id Indonesia bukan satu-satunya negara yang kehilangan akses masuk tanpa visa ke berbagai negara. Di mata COVID-19, paspor dari setiap negara kini kedudukannya sama. #infrografik #COVID19 #paspor #imigrasi
76 comments
Sep 21 2020
1,098 likes
tirto.id Satu pertanyaan yang mungkin sudah mondar-mandir di beberapa kalangan: Kenapa opium bisa diregulasi untuk medis, tapi ganja tidak? #infografik #kesehatan #ganja #medis
26 comments
Sep 21 2020
699 likes
tirto.id Lansia di Kuba adalah lansia yang bahagia, semangat, dan tetap sehat meski sudah memasuki usia senja. Kok bisa? Simak yuk di instastory pekan ini. #lansia #longlife #panjangumur #lyfe
5 comments
Sep 20 2020
9,321 likes
tirto.id Istri yang cerewet dan doyan ngomel kadang memang bikin pusing. Tapi, di balik itu semua, ada rasa peduli dan kasih sayang dosis tinggi yang tentu berpengaruh terhadap kesehatan suami. Aih, plis bawelin aq dong mah~ #infografik #rumahtangga #kesehatan #cinta
248 comments
Sep 20 2020
5,107 likes
tirto.id Kasus penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bertambah 113 kasus baru. Sebelumnya per 7 September, terdapat 139 kasus. Sedangkan 18 September, menjadi 252 kasus. Sementara itu, di Badan Litbangkes Kemenkes bertambah satu kasus baru, dari sebelumnya 49 kasus. Duh. #infrografik #kemenkes #COVID19 #kesehatan
116 comments
Sep 19 2020
527 likes
tirto.id Ada getir di balik lelucon para pemancing tawa. Karena menjadi lucu tak sama dengan menjadi bahagia. Simak di instastory pekan ini yuk. #pelawak #jokes #lucu #lelucon
2 comments
Sep 19 2020
743 likes
tirto.id Yth. Bapak Ibu peserta Pilkada, apa tida bisa ngantar dokumennya berdua aja, nggak usah ramai-ramai gitu? Kan masih ada aq di sini? Salam, COVID-19. #infrografik #pilkada2020 #kesehatan #COVID19
6 comments
Sep 19 2020
782 likes
tirto.id ColorOS 11 hadir dengan beragam fitur yang akan membuat aktivitas keseharian makin efisien dan tak tertandingi. Memberikan sebuah kemampuan penuh untuk personalisasi sesuai keinginan. #Ads #OPPOColorOS11
5 comments
Sep 18 2020
2,807 likes
tirto.id Rakyat Papua berhasil mengumpulkan uang untuk menebus sanksi finansial yang dijatuhkan oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kepada Veronica Koman, pengacara yang dikenal atas advokasinya untuk isu-isu pelanggaran HAM di Papua. #infografik #lpdp #beasiswa #papua #veronicakoman
108 comments
Sep 18 2020
3,713 likes
tirto.id "IKAT PINGGANGNYA DIPERLIHATKAN, DEK!" "EH KAMU YANG DIKUNCIR DUA! BARISNYA YANG BENER!" JANGAN KETAWA-TAWA! MEMANGNYA ADA YANG LUCU?' Budaya ini langgeng sejak zaman kolonial hingga hari ini. Masih aja? Beneran nih, masih aja? #infrografik #sejarah #ospek #mahasiswa #mahasiswabaru
95 comments
Sep 18 2020
1,944 likes
tirto.id Seberapa efektifkah peran ormas dalam penegakan protokol COVID-19? 🤔 #infrografik #COVID19 #psbb #ormas #protokolkesehatan
45 comments
Sep 17 2020
499 likes
tirto.id Kini, mengelola bisnis semakin mudah dijalani. Dengan segudang fitur yang dimiliki, akun bisnis Jenius dan Bisniskit akan memudahkan pelaku usaha dalam mengatur arus keuangan dan mengelola bisnisnya hanya dari sebuah smartphone. #ads
Sep 17 2020
284 likes
tirto.id Kebijakan sekolah daring harus segera dievaluasi sebelum lebih banyak lagi murid yang merasakan stres, burnout, dan jenuh berkepanjangan. Sekolah seharusnya menyenangkan, bukan memberatkan. #infrografik #pendidikan #belajardarirumah #sekolahonline
5 comments
Sep 17 2020
596 likes
tirto.id Melalui kontribusi dari nilai dan aset, Telkomsel #TerusBergerakMaju untuk membantu mewujudkan #IndonesiaMaju. Sebuah transformasi digital guna mengakselerasi kesiapan menuju Making Indonesia 4.0 #ads
6 comments
Sep 17 2020
5,508 likes
tirto.id Aktivitas Ade Irawan (45) dan Murwardi (47) sebagai pengantar jenazah pasien Covid-19 dari Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu (12/9/2020). Kota Tangerang Selatan merupakan wilayah zona merah. Setiap harinya mereka harus mengantarkan rata-rata 3-5 jenazah di TPU Jombang, pusat pemakaman kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan. Berdasarkan data Gugus tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan pada Senin (14/9/20), kasus terkonfirmasi positif sebanyak 880 dengan angka kesembuhan 740, pasien yang dirawat 91 dan 49 meninggal. tirto.id/ @Andrey_Gromico
45 comments
Sep 16 2020
loading