ZALORA Lebaran Super Sale Beri Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Oleh: Ibnu Azis - 17 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Promo "Lebaran Super Sale" di ZALORA hadirkan penawaran menarik mulai diskon hingga 80 persen, flash sale, dan gratis ongkir.
tirto.id - ZALORA menghadirkan promo Lebaran Super Sale yang memberikan penawaran menarik seperti diskon hingga 80 persen, flash sale hingga 4 kali dalam satu hari, sampai gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Promo ini dimulai sejak 14 Mei sampai dengan 27 Mei 2019.

Dwi Ajeng, Head of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan, selama bulan Ramadan, ZALORA menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian, khusus untuk pelanggan baru di seluruh Indonesia, ditambah dengan gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk.

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara buka puasa "ZALORA Ramadan Breakfasting 2019" di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

"Selain koleksi Ramadan, terdapat brand-brand internasional terbaru yang kini hadir di ZALORA seperti, Steve Madden, Staccato, Forever 21, Marks & Spencer, Clarks, The Face Shop, Nature Republic serta masih banyak brand lainnya," tambah Dwi, melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Jumat (17/5).

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Tyna Kanna Mirdad, seorang beauty dan lifestyle influencer yang terkenal akan kemahirannya dalam make-up. Ia merupakan salah satu influencer yang mengikuti trip ZALORAMADHAN ke Turki pada Maret lalu.

Sesi talkshow bersama Tyna Kanna Mirdad menceritakan pengalamannya mengeksplorasi dan melakukan photoshoot ZALORA di Turki. Selain itu, Tyna Kanna Mirdad juga melakukan beauty demo dengan mengangkat tema Ramadan Subtle Glam.

Dalam sesi demo make-up, Tyna fokus pada make-up glamor di bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan pemakaian lipstik yang lebih soft sebagai penyeimbang. Demo make-up ini memakai rangkaian kecantikan dari Benefit Cosmetics.

"Dalam menyambut Lebaran, tips yang menurutku gampang banget untuk diaplikasikan adalah dengan menambahkan aksesori seperti hair clip untuk rambut, kalung, atau statement earrings dengan mudah akan mempercantik tampilan. Selain itu, untuk make-up jangan lupa untuk menyeimbangkan agar sesuai dengan penampilan, jika baju sudah heboh dengan aksen corak dan rambut sudah dipercantik dengan hair clip," kata Tyna.

"Cukup memakai make-up lembut ditambah lipstik nude agar tampilan terlihat lebih manis. Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kalian memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu”, ujarnya lagi.

Selain Lebaran Super Sale, program terbaru lainnya yang ZALORA miliki adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti express shipping tanpa minimum pembelian, dan juga fasilitas promo lain dengan partner ZALORA.

Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati berbagai macam layanan termasuk gratis pengiriman ekspres selama satu tahun penuh.

Dalam rangka menyambut Lebaran, ZALORA telah menyiapkan rangkaian promo yang didapat berdasarkan data penjualan ZALORA dan tren produk yang dicari Google.

ZALORA menyimpulkan bahwa untuk Ramadan tahun ini pelanggan akan mencari berbagai merek dan kategori selain koleksi pakaian Muslim. Misalnya seperti Kamilaa by Itang Yunasz, Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, dan Preview by Itang Yunasz, ada juga produk bermerek seperti MANGO, Adidas, Vans, dan Hush Puppies yang sangat populer di kalangan pelanggan.

"Bulan Ramadan merupakan bulan di mana biasanya pelanggan lebih banyak belanja di ritel, terutama fashion. Melihat lebih dalam di musim Ramadan ini, kami telah melihat peningkatan pesanan yang cukup pesat. Kami berharap penjualan kami meningkat 2X lipat di Ramadan, dibandingkan dengan bulan reguler," ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.


Baca juga artikel terkait RAMADAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Sosial Budaya)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH