Yoo Seung Ho Berpeluang Bintangi Drama "Superstar Miss Lee"

Oleh: Maria Ulfa - 23 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Aktor Yoo Seung Ho berpeluang bermain dalam drama komedi Superstar Miss Lee, namun agensi mengatakan ia masih masih mempertimbangkan tawaran tersebut.
tirto.id - Aktor Yoo Seung Ho dikabarkan akan membintangi drama komedi romantis bertajuk Superstar Miss Lee.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu sumber dari industri hiburan pada Rabu (22/5/2019).

Akan tetapi, kabar tersebut disangkal oleh agensi sang aktor, BS Company yang mengatakan, Yoo Seung Hoo saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Drama Superstar Miss Lee adalah salah satu proyek yang saat ini sedang dipertimbangkan olehnya,” tutur perwakilan BS Company, seperti dilansir Soompi.

Superstar Miss Lee merupakan drama komedi romantis yang berkisah seputar karakter utamanya, Lee Yeo Jung yang jiwanya telah ditukar dengan aktris kelas atas bernama Jun Ji Hyun setelah terjadi sebuah kecelakaan, demikian seperti dilansir Mydaily.

Jika Yoo Seung Ho menerima tawaran untuk berperan dalam drama ini, maka ia akan memerankan karakter Im Jung Woo, pria yang terlahir dari keluarga kaya dan sempurna dalam segala hal mulai dari penampilan, pendidikan hingga latar belakang keluarga.

Im Jung Woo merupakan manajer marketing di sebuah pusat perbelanjaan, P Shopping, ia juga merupakan anak dari pemilik P Group.

Sementara, karakter lainnya adalah Lee Yeo Jung, pegawai di P Shopping yang jiwanya tertukar dengan aktris terkenal karena keduanya terlibat sebuah kecelakaan.

Drama ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul sama, dan Supestar Miss Lee dijadwalkan tayang pada 2020.

Jika Yoo Seung Ho memutuskan untuk main drama Superstar Miss Lee, maka ini akan menjadi proyek pertama Yoo Seung Ho setelah dirinya baru saja memerankan tokoh Kang Bok Su dalam drama My Strange Hero pada akhir 2018 lalu di SBS.

Drama My Strange Hero menceritakan tentang Kang Bok Su, seorang siswa SMA, ia dituduh melakukan kekerasan dan dikeluarkan dari sekolah.

Hal tersebut disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo Jeong (Jo Bo Ah) dan seorang siswa laki-laki bernanam Oh Se Ho (Kwak Dong Yeon).

Kang Bok Su sekarang telah dewasa, tetapi hidupnya tidak berjalan mulus. Untuk membalas dendam pada Son Soo Jeong yang saat itu mengajar di sekolah yang sama, ia kembali ke sekolah tersebut sebagai seorang siswa.

Sementara, lingkungan di sekolah telah berubah dan Kang Bok Su terlibat dalam kasus-kasus yang tidak terduga yang juga berkaitan dengan Oh Se Ho, yang ternyata adalah pemilik sekolah tersebut.


Baca juga artikel terkait YOO SEUNG HO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo