YG Entertainment Buat Program My Major is Hip Hop untuk Mahasiswa

Oleh: Maria Ulfa - 24 Mei 2019
My Major is Hip Hop buatan YG Entertainment akan menampilkan beberapa rapper terkenal sebagai mentor.
tirto.id - Salah satu perusahaan industri hiburan Korea Selatan, YG Entertainment akan memproduksi program hip hop untuk mahasiswa di beberapa kampus Korea Selatan berjudul My Major is Hip Hop. Hal ini diungkapkan salah satu sumber dari industri hiburan pada Kamis (23/5/2019).

“YG Entertainment saat ini sedang mempersiapkan program audisi hip hop My Major is Hip Hop", ujar sumber tersebut, seperti dilansir Soompi.

My Major is Hip Hop adalah sebuah acara hip hop yang diproduksi YG Entertainment. Acara ini bertujuan mencari rapper bertalenta di klub hip hop kampus terkenal.

Acara tersebut diproduksi Program Director (PD) Lee Sang Yoon, yang sebelumnya telah membuat program acara populer di Mnet seperti Produce 101, Show Me The Money, dan lain sebagainya.

My Major is Hip Hop akan menampilkan beberapa rapper terkenal sebagai mentor, seperti Coogie, Song Mino Winner, Paloalto, Zion.T, dan Okasian.

Agensi Million Market yang menaungi Coogie, salah satu rapper yang didapuk untuk menjadi mentor dalam acara ini juga telah mengkonfirmasi hal tersebut.

“Coogie akan berpartisipasi sebagai mentor untuk acara My Major is Hip Hop. Setahun yang lalu, Coogie masih seorang mahasiswa, jadi ia akan menunjukkan semangatnya sebagai seorang mentor dengan rasa simpati yang dalam untuk para pemuda tersebut,” ujar perwakilan Million Market, seperti dilansir Osen.

Acara My Major is Hip Hop ini sedang melakukan syuting di 10 universitas di Korea Selatan, termasuk di antaranya Hankuk University of Foreign Studies, Pohang University of Science and Technology, Yong In University, dan Sungkyunkwan University.

Selain itu, terdapat Korea Advanced Institute of Science and Technology, Korea University, Yonsei University, dan Hanyang University.

Acara ini juga diperkirakan akan menghadirkan konser gratis dengan partisipasi dari para rapper mentor pada 26 Mei 2019.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra