Yang Hyun Suk Bantah Tuduhan Terlibat Kasus Narkoba T.O.P BIGBANG

Oleh: Syarifah Aini - 21 Juni 2019
Yang Hyun Suk mengungkap, semua tuduhan terhadap dirinya terlibat dalam kasus T.O.P BIGBANG tidak benar.
tirto.id - Yang Hyun Suk, mantan orang nomor satu di YG Entertainment menyatakan pada Kamis (20/6/2019) ia tidak terkait dalam kasus narkoba yang menimpa T.O.P BIGBANG pada 2016.

Hyun Suk mengungkap, semua tuduhan terhadap dirinya terlibat dalam kasus T.O.P BIGBANG tidak benar. Hyun Suk meminta maaf karena telah menyebabkan masalah kepada banyak orang dengan munculnya banyak tuduhan setiap harinya.

“Termasuk berita yang dirilis Dispatch sejak hari ini, semua dugaan yang muncul hingga saat ini merupakan klaim dari satu sisi dan tidak benar adanya," kata Hyun Suk, seperti dikutip Naver.

Hyun Suk menjelaskan, YG saat ini mengambil langkah untuk merilis pernyataan terkait permasalahan ini.

Langkah tersebut diambil YG karena kebenaran seharusnya diungkap melalui investigasi yang sungguh-sungguh dan tidak hanya mengklaim dari satu sisi.

Hyun Suk menuturkan fakta soal kasus-kasus yang tengah menimpa YG saat ini akan terungkap.

Pria berusia 49 tahun ini meminta media dan reporter untuk tidak merilis berita dari satu sisi saja agar berita yang spekulatif tidak terus bertambah setiap hari.

Akhir-akhir ini, Yang Hyun Suk diterpa berbagai macam isu mulai dari penghancuran bukti, penyelewengan pajak, prostitusi, hingga keterlibatan menutupi kasus narkoba yang menimpa mantan artis asuhannya.

Isu-isu negatif terkait Hyun Suk semakin santer setelah ia disebut-sebut menutupi kasus narkoba yang menimpa B.I eks iKON.

Dispatch memberitakan, Yang Hyun Suk terlibat untuk menutupi kasus narkoba yang menimpa T.O.P BIGBANG pada tahun 2016.

Hyun Suk disebut telah menerbangkan Han Seo Hee (sosok yang diduga telah mengonsumsi marijuana bersama T.O.P pada 2016) ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menutupi kasus narkoba.


Baca juga artikel terkait KASUS NARKOBA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight