X1 Akan Debut dengan Mini Album Quantum Leap pada 27 Agustus

Oleh: Nuraini Ika - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
X1 akan debut dengan merilis mini album Quantum Leap pada 27 Agustus pukul 06.00 pm waktu Korea atau 16.00 WIB.
tirto.id - Boy group jebolan program survival Produce X 101 bernama X1 akan debut dengan merilis mini album Quantum Leap pada 27 Agustus pukul 06.00 pm waktu Korea atau 16.00 WIB.

Dalam rangka menyambut tanggal debut mereka, agensi yang menaungi X1, Swing Entertainment merilis 7 foto individu dari 11 anggota X11, sejak 9 Agustus hingga 16 Agustus 2019.

Dilansir Soompi, pertama Swing merilis foto milik leader Han Seung Woo, dalam foto itu ia duduk di atas kursi warna coklat sembari memegang sebuah payung. Berikutnya foto milik Cho Seung Youn dirilis, ia tersenyum ke arah kamera.

Selanjutnya Swing melempar foto milik Kim Yo Han, ia tersenyum dengan tangan mengarah ke awan seakan menghindari pancaran sinar matahari. Kemudian foto Lee Gyul yang berbaring di atas rerumputan dirilis.

Pada 14 Agustus, foto milik Cha Jun Ho diunggah. Ia duduk santai di atas sebuah kursi, matanya menatap tajam ke arah kamera. Hari berikutnya ada foto milik Son Dong Pyo yang menatap lembut ke kamera, ia mengenakan kemeja bercorak kuning, lalu disusul foto teaser milik Kang Min Hee.

Kemungkinan selanjutnya hingga hari debut X1, Swing akan merilis foto individu milik personel lain seperti foto individu Kim Woo Seok, Song Hyeong Jun, Nam Do Hyon, dan Lee Eun Sang.

Sementara beberapa waktu lalu, 5 Agustus 2019, Swing Entertainment mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, X1 juga akan membuat program reality show perdananya.

Swing menjelaskan, program reality show tersebut akan terdiri dari kumpulan video Behind The Scene dari kesebelas personel saat mempersiapkan debut mereka.

Selain itu, program tersebut nantinya juga akan berisi tentang video personal dari masing-masing member yang akan membahas tentang perasaan mereka terkait debut X1, demikian dilansir Newsen.

Sebagai informasi, sebelumnya secara rutin seluruh idol group jebolan survival Produce Mnet selalu merilis program reality show selepas resmi debut ke dunia musik.

Seperti dua tahun kebelakang, penanggung jawab program Produce 101 season 2 merilis sebuah program realitas bertajuk Wanna One Go untuk mempromosikan Wanna One.

X1 merupakan boy group yang terdiri dari para pemenang acara survival bertajuk Produce X 101. Mereka digawangi 11 personel yaitu Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan juga Lee Eun Sang.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, X1 akan debut dengan merilis mini album bertajuk Quantum Leap pada 27 Agustus 2019 pukul 06.00 pm waktu Korea atau 16.00 WIB. Pada hari debutnya, X1 dijadwalkan akan menggelar premier show-con di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight