Wuling Berhasil Meraih Penghargaan & Catatan Positif di GIIAS 2019

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 29 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Wuling berhasil membukukan 1.608 SPK dan Almaz sebagai Favorite Car Visitor Choice – Most Driven Car di GIIAS 2019.
tirto.id - Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian positif di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang telah berakhir pada 28 Juli kemarin.

Mulai dari varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami," kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors dalam rilis yang diterima Tirto, Senin (29/7/2019).

Diana menambahkan, "Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors."

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit.

Lalu, diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car.

Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event tahun ini, dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion.

Sebanyak 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz hadir di booth Wuling.

Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology yang telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang.

Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung. Dan sebagai informasi tambahan, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND.

Untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan hiburan band performance mulai dari Jikustik, Ungu, The Overtunes, dan Naif.




Baca juga artikel terkait GIIAS 2019 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight