Liga Inggris 2019

Wolves vs Arsenal: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Iswara N Raditya, Fitra Firdaus - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Wolverhampton vs Arsenal pada Kamis (25/4/2019) pukul 01.45 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 3. Prediksi: tim tamu bisa unggul.
tirto.id - Jadwal Premier League antara Wolverhampton Wanderers vs Arsenal digelar pada Kamis (25/4/2019). Laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris ini akan kick-off pada pukul 01.45 WIB dan dimainkan di Stadion Molineux. Live streaming laga dapat dipantau melalui beIN Sports 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League, Wolverhampton Wanderers mencatatkan hasil imbang 0-0 menghadapi Brighton. Hal ini membuat The Wolves sementara menempati peringkat 10 klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 48 poin, hasil dari 13 kali kemenangan, 9 seri dan 12 kali kekalahan.

Soal laga kandang di Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers sejauh ini mencatatkan hasil 8 kali menang, 4 kali seri, dan 5 kalah dalam 17 pertandingan. The Wolves juga mengemas 24 gol dan 40 kali kebobolan di Stadion Molineux.

Ketajaman lini depan mereka ditunjukan dengan permainan impresif Raúl Jiménez yang telah merobek gawang lawan sebanyak 12 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu di kubu tim tamu, Arsenal dalam laga terakhirnya mencatatkan hasil buruk, kalah 2-3 melawan Crystal Palace pekan lalu. Dengan hasil tersebut, posisi Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen Premier League.


Secara keseluruhan, hingga pekan ke-31, Arsenal mencatatkan 20 kali kemenangan. Selain itu mereka juga menghasilkan 6 kali imbang dan 8 kali kekalahan. Tim tersebut juga sudah mencetak 68 gol dan kebobolan 43 gol.

Untuk menghadapi laga nanti Unai Emery punya pemain andalan Pierre-Emerick Aubameyang yang telah merobek gawang lawan sebanyak 17 gol sepanjang musim ini.

Soal laga tandang, Arsenal meraih 6 kali kemenangan, 4 hasil seri, dan 6 kekalahan sampai dengan pekan ini. Hal ini kemungkinan menjadi salah satu pertimbangan Unai Emery untuk meracik strategi menghadapi tuan rumah Wolverhampton.



Rekor Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Arsenal tidak pernah tumbang dari Wolverhampton. Mereka menang tiga kali dan seri dua kali. Namun, hasil imbang di Emirates 1-1 di putaran pertama musim ini bisa menjadi catatan khusus untuk Meriam London.

11/11/18: Arsenal vs Wolverhampton 1-1
12/04/12: Wolverhampton vs Arsenal 0-3
27/12/11: Arsenal vs Wolverhampton 1-1
12/02/11: Arsenal vs Wolverhampton 2-0
11/11/10: Wolverhampton vs Arsenal 0-2

Live Streaming Wolverhampton vs Arsenal

Live streaming laga Wolverhampton vs Arsenal pada Kamis (25/4/2019) pukul 01.45 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 3. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya & Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Iswara N Raditya
Penulis: Iswara N Raditya & Fitra Firdaus
Editor: Agung DH