Liga Eropa

Wolfsberg vs AS Roma: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 3 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Wolfsberg vs AS Roma di Liga Eropa pada Kamis (3/10): adu kuat tim dengan gaya bertahan lawan menyerang. Live streaming laga pada pukul 23.55 WIB di Vidio Premier Platinum.
tirto.id - Pertandingan Wolfsberg vs AS Roma dalam matchday kedua penyisihan grup Liga Eropa digelar pada Kamis (3/10/2019) pukul 23.55 WIB. Laga di Merkur Arena, Graz ini dapat dipantau melalui live streaming Vidio. Kedua tim sama-sama ingin melanjutkan tren positif.

AS Roma dan Wolfsberg sama-sama berada di puncak klasemen Liga Eropa Grup J. Jika Giallorossi menang telak 4-0 atas Istanbul Basaksehir, klub asal Austria mencukur Borussia Moenchengladbach empat gol tanpa balas, bahkan dalam laga tandang.

Kali ini, kedua tim yang sama-sama subur, akan beradu ketajaman. Roma bakal mengandalkan Edin Dzeko. Sang penyerang veteran mencetak empat gol dala lima laga terakhir. Namun, pelatih Paulo Fonseca kemungkinan akan mengistirahatkan Aleksandar Kolarov, sang bek kiri yang musim ini demikian paten untuk I Lupi.

Fonseca sendiri mengakui tidak akan memandang remeh Wolfsberg. Kejutan bisa menumbangkan Gladbach menunjukkan dua kekuatan utama lawan kali ini: agresif dalam pertahanan dan tangguh dalam serangan balik.

"Laga bakal sulit. Mereka tim berkualitas. Mereka agresif dalam bertahan dan kuat saat melakukan serangan balik. Dengan kemenangan atas Borussia, mereka menunjukkan kapasitas sebagai tim level atas," kata sang juru taktik dikutip situs web resmi AS Roma.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Wolfsberg mampu mencetak 17 gol dan hanya kebobolan dua kali. Penyerang Shon Weissmann tercatat membukukan 6 gol dalam kurun waktu tersebut. Ini tes yang bagus untuk Roma.

Pada matchday pertama, Roma tercatat memiliki 57,3 persen penguasaan bola, dan melepaskan 20 tembakan. Gaya Giallorossi yang demikian, bakal diadu dengan Wolfsberger yang saat melawan Gladbach yang hanya mempunyai 35,6 persen ball possessions tetapi bisa melepaskan 12 tembakan.



Perkiraan Susunan Pemain

Wolfsberg (4-3-1-2): Alexander Kofler; Michael Novak, Michael Sollbauer, Nemanja Rnic, Lukas Schmitz; Romano Schmid, Mario Leitgeb, Marcel Ritzmaier; Michael Liendl; Shon Weissman, Anderson Niangbo

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Davide Santon, Federico Fazio, Juan Jesus, Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante, Amadou Diawara; Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Justin Kluivert; Edin Dzeko

Live Streaming Wolfsberg vs AS Roma

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Wolfsberg vs AS Roma dapat ditonton melalui Vidio pada Kamis (3/10/2019) pukul 23.55 WIB. Laga-laga Liga Eropa, di samping Liga Champions, bisa dipantaui melalui live streaming Vidio Premier Platinum, dengan harga paket langganan Rp10.000 (sehari), Rp25.000 (seminggu), dan Rp50.000 (sebulan).

LIVE STREAMING WOLFSBERG VS AS ROMA

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - )

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight