WINNER Rilis Teaser Lagu "Remember" Jelang Comeback 9 April 2020

Oleh: Maria Ulfa - 7 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Video teaser pertama untuk lagu “Remember” dirilis di akun YouTube WINNER pada hari ini, Selasa (7/4/2020) pukul 07.00 WIB.
tirto.id - Boy group WINNER akhirnya merilis video teaser pertama untuk lagu “Remember” yang akan dirilis lewat album lengkap berjudul sama pada 9 April 2020 mendatang.

Video teaser tersebut diunggah di akun YouTube WINNER pada hari ini, Selasa (7/4/2020) pukul 07.00 WIB.

Dalam teaser music video (MV) "Remember" itu, para anggota WINNER berjalan masuk ke sebuah ruangan lalu duduk di depan sebuah layar besar.

Penampakan background dalam video tersebut terlihat redup, dan dalam layar hitam mulai terlihat kembang api yang berwarna-warni beserta logo "W", menyimbolkan WINNER.

Selanjutnya, di dalam layar, terlihat cuplikan panggung penuh semangat di lokasi konser yang dipenuhi teriakan para penggemar.

Para anggota WINNER sendiri terlihat menatap bisu layar di depan mereka sembari mengingat dan mengenang waktu yang telah berlalu.

Adegan di mana anggota WINNER tersenyum bahagia saat melihat foto-foto berisi kenangan dari kegiatan mereka sebagai grup pun dipertunjukkan.

Sementara, melodi lagu "Remember" terdengar tenang seiring berjalannya video, dan beberapa bagian dalam lagu sukses menghipnotis telinga penggemar hingga menambahkan kesedihan di dalam hati mereka, demikian seperti dikutip Osen.

Adapun, album Remember ini dibuat untuk menyimpan rasa terima kasih dan janji WINNER kepada para penggemar yang telah terus-menerus memberikan cinta kepada mereka sejak debut pada 2014 hingga saat ini.

WINNER berencana menyampaikan isi hati tulus mereka kepada penggemar melalui lagu utama "Remember".

Lagu ini ditulis dan dikomposeri oleh Song Mino, dibantu dengan produser YG Entertainment, yakni Kang Ukjin dan Diggy.

Sementara, album Remember terdiri total dari 12 lagu. Selain lagu utama "Remember", terdapat pula lagu lawas WINNER yang diaransemen ulang, seperti “Empty”, “Color Ring”, “Don’t Flirt”, dan “Different”.

Selain itu, terdapat juga lagu baru seperti “Dduk” sebagai lagu solo untuk JINU, kemudian “Hold”, “Just Dance”, "My Bad”, “Teaser”, “Well”, dan lagu solo untuk HOONY, “Serenade”.

Pada 26 Maret 2020, WINNER telah merilis lagu “Hold” sebagai track pra-rilis mereka. MV “Hold” sendiri telah diunggah di akun YouTube WINNER.

Remember adalah album lengkap ketiga WINNER sejak album 2014 S/S yang dirilis pada 2014 dan EVERYD4Y pada 2018 lalu.

WINNER sendiri kerap menerima cinta dari publik sejak debut karena spektrum musik mereka yang luas dan tidak terpaku pada genre tertentu.

Pada 2019, WINNER menunjukkan musikalitas mereka yang semakin berkembang dengan lagu dance musim panas khas WINNER, yakni "AH YEAH" dan lagu "SOSO" yang menonjol dengan percobaan perpaduan genre.

“SOSO” sendiri telah dirilis lewat album CROSS pada 23 Oktober 2019 lalu. CROSS merupakan mini album ke-3 WINNER setelah EXIT: E yang dirilis pada 2015, dan mini album WE pada Mei 2019 lalu.

Sebagai informasi, album lengkap Remember akan dirilis di sejumlah situs musik online pada 9 April 2020 pukul 18.00 KST, atau 16.00 WIB.



Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight