WINNER Comeback, Rilis Teaser Poster Album Baru "CROSS"

Oleh: Nuraini Ika - 7 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
WINNER segera comeback dengan album baru berjudul "CROSS."
tirto.id - Boyband asuhan YG Entertainment, WINNER akan segera kembali menyapa penggemar dengan merilis album terbaru.

YG Entertainment lewat laman YGLife menggoda Inner Circle (nama fandom WINNER) dengan merilis sebuah poster berlatar hitam dipadu dua sinar menyilang, Senin, (7/10/2019).

Pada sisi kanan bawah terdapat tulisan “WINNER CROSS New Album Coming Soon”. Saat tulisan ini dibuat belum ada penjelasan lebih lengkap terkait album WINNER mendatang.

Kabar baik lainnya juga didapati Inner Circle Indonesia, lantaran beberapa waktu lalu YG Entertainment juga mengumumkan bahwa WINNER akan singgah ke Jakarta dalam rangka menggelar konser tur bertajuk Cross Tour.

Konser Cross Tour di Jakarta akan digelar pada 21 Desember mendatang pukul 18.30 WIB. Promotor acara Mecima Pro juga telah mengumumkan seat plane dan daftar harga tiket tersebut.

Tiket konser WINNER di Jakarta terbagi menjadi 5 kategori yakni Blue (Rp2,5 juta), Yellow (Rp2 juta), Pink (Rp2,4 juta), Green (Rp1,5 juta), dan Purple (Rp1 juta) .

Perbedaan harga tiket yang ditawarkan oleh pihak promote juga dibarengi dengan fasilitas yang diberikan. Bagi penggemar pemegang tiket kategori Blue akan berdiri (festival) mengitari panggung utama dan berkesempatan mendapat album WINNER.

Sementara kategori lainnya akan mendapat nomor tempat duduk, dan yang membedakan adalah jarak dari panggung utama. Dapat dikatakan semakin tinggi harga tiket yang dibeli, maka akan semakin dekat dengan panggung utama konser.

Untuk penggemar yang menjadi MCP Pro member dapat membeli tiket lebih awal yakni mulai Sabtu, 12 Oktober pukul 11.00 WIB di gerai online Mecima Shop. Sementara penggemar umum dapat memesan tiket terhitung Kamis, 17 Oktober pukul 16.00 WIB di gerai Tiket.Com.

Sebelum singgah ke Jakarta, WINNER dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk sama di Seoul pada 26-27 Oktober 2019 dan Taipei, Taiwan pada 24 November.

Konser akan berlanjut di Bangkok, Thailand 11 Januari 2020, Kuala Lumpur Malaysia 18 Januari 2020, Manila, Filiphina: 25 Januari 2020, dan ditutup di The Star Theatre Singapura pada 8 Februari tahun depan.

WINNER sendiri merupakan idol group yang debut di tahun 2014 dengan merilis dua album yakni "2014 S/S" dan "EXIT:E."

Pada awal debut, group ini digawangi 5 personil yaitu Mino, Taehyun, Yoon, Jinu, dan Hoony, WINNER terpaksa mengubah formasi menjadi 4 personel di tahun 2017 karena salah satu anggota yaitu Taehyun memutuskan untuk keluar dari group di tahun 2016.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Ibnu Azis
DarkLight