Westlife Konser di Kota Semarang, Tiket Dijual di Tiketapasaja.com

Oleh: Widia Primastika - 2 Juni 2019
Konser boyband Westlife berlangsung di Kota Semarang 1 September 2019. Tiket dijual mulai 3 Juni 2019 di tiketapasaja.com.
tirto.id - Boyband legendaris Westlife dijadwalkan menggelar konser di Kota Semarang pada 1 September 2019, di Klenteng Sam Poo Kong.

Marcomm & Promotion Manager Rajawali Indonesia, Ovie Ermawati mengatakan, Rajawali Indonesia sebagai promotor konser.

"Untuk kapasitas penontonnya sekitar 6.000 orang, 3.000 tiket dapat dipesan lewat Tiketapasaja.com, sedangkan 3.000 sisanya khusus nasabah dan calon nasabah Bank Jateng," papar Ovie Ermawati lewat rilis kepada Tirto, Minggu (2/6/2019).

Tiket secara online, kata dia, dapat dibeli mulai Senin, 3 Juni 2019, pukul 11.59.


Menurut Ketua Tim Marcomm Bank Jateng, Amitta Windari Ratih Kusumawati mengatakan, Bank Jateng sebagai sponsor utama konser.

Ia mengatakan, 3.000 tiket yang dikhususkan untuk nasabah dan calon nasabah Bank Jateng akan mulai dibuka setelah Lebaran.

"Kalau Bank Jateng sendiri kami ada promo menabung di Tabungan Bima untuk mendapatkan tiket nonton Westlife di semarang," kata dia.

"Teknisnya adalah hold rekening di Tabungan Bima, tapi untuk nominal dan jangka waktunya baru akan kami rilis setelah Lebaran," ujar dia.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, konser ini diharapkan mampu meningkatkan sektor pariwisata di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini.

Konser Westlife ini merupakan rangkaian tur di Indonesia meliputi Jakarta, Palembang, Magelang dan Kota Semarang.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Widia Primastika
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Widia Primastika
Editor: Zakki Amali