Warner Bross Rilis Trailer Live Action Tom and Jerry

Oleh: Dede Mudopar - 18 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Trailer Tom and Jerry resmi dirilis di Youtube Warner Bros. Film ini dibintangi Chloe Grace Moretz.
tirto.id - Raksasa perusahaan film Warner Bros merilis trailer karakter legendaris Tom and Jerry. Karakter karya William Hanna dan Joseph Barbera itu diproduksi oleh Warner Bros dalam bentuk live action meskipun karakter Jerry dan Tom masih berbentuk animasi klasik seperti yang diputar di televisi.

Dalam trailer yang dirilis melalui akun YouTube Warner Bros pada Rabu (18/11/2020) itu, dibuka dengan adegan Jerry dan Tom seolah-olah akan melakukan perpisahan setelah diusir dari tuannya.

“Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali di kota besar” ujar narator dalam trailer tersebut diiringi oleh lagu Bruno Mars, "Count of Me".

Film Tom & Jerry rencananya akan dirilis pada Maret 2021. Dalam film tersebut menghadirkan Chloe Grace Moretz sebagai pemeran utama. Dikutip dari Variety, Moretz akan berperan sebagai Kayla, seorang perencana acara yang disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur pernikahan.

Dia juga ditugaskan untuk menyingkirkan tikus, Jerry, dari kediamannya di dalam dinding gedung. Permusuhan antara kucing dan tikus itu kembali hidup karena Tom diminta membantu mengusir Jerry dari gedung tersebut. Moretz mengaku sangat senang bisa mengambil bagian dalam film ini.

"Saya sudah menonton kartun Tom and Jerry selama yang saya bisa ingat. Menjadi hal yang saya andalkan saat tumbuh dewasa dan kami akan selalu berkerumun untuk menonton kejenakaan konyol mereka di layar," ujar aktris berusia 23 tahun itu kepada People.

Film ini menjadi yang terbaru dalam sejarah panjang proyek "Tom and Jerry", dengan film pendek pertama dimulai pada tahun 1940. Hingga saat ini, terdapat 164 film pendek animasi, berbagai serial televisi, dan beberapa film yang terhubung dengan nama Tom and Jerry.

Selain Moretz, film Tom and Jerry juga dibintangi oleh Michael Pena, Rob Delaney dan Colin Jost. Naskah film Tom and Jerry ditulis oleh Kevin Costello yang juga terlibat dalam penulisan naskah Brigsby Bear (2017).

Film yang disutradarai oleh Tim Story ini Chris DeFaria sebagai produser. Sedangkan pada Story diprakarsai oleh Adam Goodman, Steven Harding, Sam Register, Jesse Ehrman dan produser eksekutif oleh Allison Abbate.

Rencananya film Tom and Jerry akan diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 5 Maret 2021.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dede Mudopar
(tirto.id - Film)

Penulis: Dede Mudopar
Editor: Yantina Debora
DarkLight