Wapres Ma'ruf Amin akan Tutup PON Papua 2021 Hari Ini

Penulis: - 15 Okt 2021 12:57 WIB
Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 digelar di Stadion Lukas Enembe di Jayapura pukul 19.00 WIT.
tirto.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe, Sentani Timur, Jayapura. Upacara penutupan digelar pada Jumat (15/10/2021) pukul 19.00 WIT.

Ma'ruf dan rombongan bertolak menuju Jayapura dari Manokwari, Papua Barat pukul 14.00 WIT. Hal itu disampaikan Sekretariat Wakil Presiden (setwapres).

Setelah menutup PON XX Papua, pasa Sabtu (16/10/2021), Ma'ruf dijadwalkan mengunjungi SD Negeri Inpres VIM 1 dan Gereja Kristen Injili di Tanah Papua serta GKI Pniel Kotaraja.

Selanjutnya, Ma'ruf akan meresmikan pembangunan BLK Komunitas di Kampus Papua Alom, Yayasan Global Mission Internasional Indonesia (GMII) di Sentani, Jayapura.

Dalam kunjuangan kerja ke Papua, Ma'ruf didampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mohammad Mahfud MD; Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian; dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Kemudian Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono; Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki; Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa; Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo; serta Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong.



Baca juga artikel terkait PON PAPUA 2021 atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Antara
Editor: Gilang Ramadhan

DarkLight