Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Tol

Oleh: Andrian Pratama Taher - 4 April 2020
Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dalam kecelakaan di tol.
tirto.id - Wakil Jaksa Agung Arminsyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi Km 13, Sabtu (4/4/2020).

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono membenarkan kabar kecelakaan tersebut.

"Iya (kecelakaan), tapi aku mesti cek dulu, infonya Jenazah dibawa ke RS Polri, tapi aku masih tunggu laporan," kata Hari saat dikonfirmasi reporter Tirto, Sabtu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar Arminsyah kecelakaan. Ia mengakui ada pengendara meninggal dalam kecelakaan tersebut.

"1 pengemudi meninggal di TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi reporter Tirto, Sabtu.

Yusri membenarkan kalau identitas kendaraan pengemudi adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Ia mengatakan, ada satu penumpang ikut mengalami kecelakaan dan kini tengah dilarikan ke rumah sakit Bina Husada.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Jagorawi KM 13 pada pukul 14.25 WIB lantaran mobil yang ditumpangi Arminsyah menabrak pembatas hingga kendaraan terbakar.

"Kendaraan datang dari arah selatan mengarah jaya diduga berjalan di lajur 4 menabrak pembatas media tengah dan kendaraan terbakar," kata Yusri.

Saat ini, kepolisian mendata identitas pengemudi dan menderek kendaraan tersebut.


Baca juga artikel terkait KECELAKAAN DI TOL atau tulisan menarik lainnya Andrian Pratama Taher
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Andrian Pratama Taher
Editor: Hendra Friana
DarkLight