Vivo Y12s Bundling Telkomsel Beri Bonus Kuota Hingga 10GB

Oleh: Desika Pemita - 2 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Vivo Y12s tawarkan kuota hingga 10GB pada konsumen yang membeli perangkat ini dengan paket bundling Telkomsel.
tirto.id - Vivo Indonesia meluncurkan hp Android terbaru dari lini seri Y lewat kehadiran Vivo Y12s dengan keuntungan lebih. Meski mengusung desain smartphone yang elegan, ponsel ini dijual dengan harga cukup terjangkau, Rp1,9 juta.

Desain mewah Vivo Y12s didukung dengan Elegant Glass Look Design dengan body finishing yang membuat smartphone ini seolah dilapisi oleh bahan kaca, dan membuatnya tampak lebih elegan dibandingkan dengan ponsel entry-level pada umumnya.

Lain itu, dengan penempatan tombol kunci layar di sisi samping bodi menambah nilai keindahan dari tampilan Vivo Y12s.

Apalagi, Vivo Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel, membuat pengguna menerima benefit lebih saat membeli ponsel pintar ini. Di laman resminya, Vivo mengumumkan kolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner pada produk terbaru Vivo Y12s.

Dalam paket bundling untuk setiap pembelian smartphone Vivo Y12s, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana gratis dengan benefit paket TAU. Paket internet dari Telkomsel ini menawarkan kuota internet hingga 10GB setiap bulannya, hanya dengan harga Rp50.000.


Pengguna jadi tidak perlu membeli kartu perdana atau memilih paket internet yang hemat dan murah. Penawaran berlaku mulai tanggal 20 Desember 2020.

Paket TAU terdiri dari beberapa pilihan. Pertama, yakni kuota utama 3GB yang dapat diakses di seluruh jaringan 2G/3G/4G, meliputi berbagai aktivitas di internet seperti chatting, browsing, mendengarkan lagu hingga streaming video.

Pilihan lainnya adalah 2GB Kuota OMG! yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi streaming dan aplikasi media sosial lainnya seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, VIU, Iflix, KlikFilm, beIN SPORTS, Nickelodeon Play. Terakhir adalah Kuota Lokal sebesar 5GB, yang hanya bisa digunakan di daerah, di mana paket tersebut diaktifkan.

Paket TAU bagi pengguna vivo Y12s hanya bisa dinikmati untuk pelanggan baru yang telah melakukan registrasi kartu bundling pada Vivo Y12s, dengan ketentuan satu IMEI pada Vivo Y12s.

Konsumen dapat melakukan pembelian paket TAU maksimal 5 kali dalam satu bulan selama 12 bulan. Bundling Vivo Y12s dengan kartu perdana Telkomsel ini dijual dengan harga Rp 1.999.000.


Keunggulan Vivo Y12s

Vivo Y12s memiliki layar besar yang cocok bagi pengguna yang gemar bermain game atau meninkmati konten multimedia macam streaming video dan film.

Layar Vivo Y12s berdiagonal 6,35 inci dengan tipe Super AMOLED. Panelnya punya resolusi 720 x 1.544 atau HD+. Ponsel entry-level ini dikemas dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Soal performa, Vivo Y12s ditenagai prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 dengan fabrikasi 12 nm. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Funtouch 9 kaya fitur.

Vivo Y12s juga dilengkapi dengan kartu SIM ganda yaitu dua slot Nano-SIM serta satu slot microSD untuk ekspansi penyimpanan internal.

Demi memanjakan pengguna, Vivo Y12s tertanam baterai 5.000mAh yang bikin perangkat ini bisa dipakai seharian tanpa cas berkali-kali.

Vivo Y12s hadir dalam dua opsi warna yaitu Phantom Black dan Glacier Blue.



Baca juga artikel terkait VIVO Y12S atau tulisan menarik lainnya Desika Pemita
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Desika Pemita
Penulis: Desika Pemita
Editor: Ibnu Azis
DarkLight