Vivo V9 Cool Blue Hadir Akhir April, Tampil Lebih Gaya Harga Sama

Oleh: Ibnu Azis - 18 April 2018
Dibaca Normal 1 menit
V9 Cool Blue melengkapi varian Gold dan Black meneruskan tradisi tahunan Vivo yang melepas warna spesial.
tirto.id - Vivo akan menghadirkan V9 Cool Blue Limited Edition pada penghujung April 2018 dalam jumlah terbatas. Perilisan ini sesuai tradisi Vivo yang menghadirkan warna spesial untuk berbagai V-Series setiap tahunnya.

"V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan berbagai fitur ungggulan pada kamera, sistem operasi, layar, serta desain fashionable yang mempesona bagi konsumen berjiwa muda," penjelasan Vivo dalam keterangan resmi yang diterima Tirto, Rabu (18/4/2018).

Sebelumnya, V9 hadir dalam dua varian warna, yaitu Gold dan Black. Menurut Vivo, melalui V9 Cool Blue, perusahaan ingin menggabungkan teknologi dan fashion serta menjadikan smartphone sebagai fashion statement penggunanya.

"Warna Cool Blue pun menjadi pilihan vivo untuk seri V9 di Indonesia," lanjut Vivo.

Tampilan biru pada V9 Cool Blue yang terbungkus dalam desain glossy membuat perangkat ini tampil semakin futuristik dan fashionable saat terkena cahaya.


Refleksi smartphone ini menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut yang sekilas akan bernuansa ungu muda saat di cahaya remang-remang.

Berjalan di sistem operasi Funtouch OS 4.0 terbaru berbasis Android Oreo 8.1, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition memiliki banyak fitur menarik untuk dijelajahi, seperti AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI Bokeh.

Hadir pula fitur mode edit dengan pilihan filter baru, AR Sticker dengan berbagai stiker yang unik dan playful saat selfie, serta Selfie Lighting dengan empat pilihan pencahayaan yang artistik.

Selain itu, berkat pembaruan OS di Vivo V9, penggemar mobile photography yang senang bereksperimen dengan shutter speed dan exposure, kini dapat langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama.

Sayangnya Vivo belum menjelaskan detail terkait kapan waktu tepat peluncuran. Informasinya hanya akan tersedia beberapa ribu unit saja dan bisa dipesan (pre-order) melalui saluran pembelian online serta melakukan pembelian langsung saat Super Day di gerai resmi Vivo Indonesia.

Ditawarkan dengan varian harga sama yaitu Rp3.999.000, penguna akan mendapatkan souvenir eksklusif Vivo dalam paket pembelian bagi mereka yang melakukan pre-order V9 Cool Blue Limited Edition ini.


Baca juga artikel terkait VIVO V9 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight