Vivo V17 Pro Akan Meluncur di Indonesia 23 September

Oleh: Ibnu Azis - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Spesifikasi Vivo V17 Pro mengusung 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera di sisi fotografi.
tirto.id - Vivo V17 Pro dipastikan akan meluncur di Tanah Air pada 23 September 2019 setelah dikonfirmasi oleh pihak Vivo Indonesia, Kamis (19/9/2019).

"Antusiasme publik cukup tinggi mengenai kehadiran vivo V17 Pro. Karena itu, kami sangat senang sekali hari ini bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta," kata Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Tirto, Kamis (19/9).

Vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan smartphone lini V yang mengusung fitur kamera inovatif setelah V15 dan V15 Pro.

Salah satu fitur inovatif itu adalah 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia serta 48MP AI Quad Camera untuk mendapatkan hasil foto yang mengesankan.

Berbagai fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan Artificial Intelligence pun siap melengkapi kecanggihan pada V17 Pro.

Edy berharap peluncuran Vivo V17 Pro yang akan datang ini akan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

"Rangkaian inovasi terbaru serta kejutan lainnya siap kami berikan, karena itu kami berharap masyarakat Indonesia juga antusias menunggu kehadiran V17 Pro di bulan ini," ujarnya.

Informasi resmi lebih lanjut lainnya mengenai peluncuran resmi Vivo V17 Pro juga bisa didapatkan melalui akun resmi media sosial Vivo Indonesia.


Sebelumnya, spesifikasi Vivo V17 Pro di sektor fotografi diketahui mengusung total enam buah kamera sebagaimana ditunjukkan dalam iklan televisi (TVC) maupun teaser di media sosial Vivo Indonesia pada awal September lalu.

Adapun konfigurasinya yaitu 48MP AI Quad Camera dan 32MP Dual Pop-Up Selfie. Vivo belum mengungkap resolusi masing-masing kamera hanya sebatas kamera utamanya saja, pun juga termasuk fiturnya.

Diprediksi, kamera belakang Vivo V17 Pro menawarkan mode malam yang memungkinkan pengguna membidik foto dalam kondisi redup. Hal ini tampak dari fitur yang ditampilkan dalam TVC yakni 48MP Super Night Mode.

Sementara untuk kamera depan, diperkirakan konfigurasi Dual Pop-Up Selfie untuk menghadirkan fitur Super Wide-Angle Selfie guna foto selfie group atau dengan banyak orang sekaligus.

Adapun Vivo V17 Pro sendiri mengusung tagline "Wider Selfie Clearer Night" atau yang secara sederhana merupakan penggabungan dari dua fitur di atas.

Edy Kusuma waktu itu mengatakan Vivo V17 Pro kata dia hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

"Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas," ujarnya pada 9 September 2019.

Selain itu, 48MP AI Quad Camera di Vivo V17 Pro kata dia didukung fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

"Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian Vivo V-series akan kami hadirkan pada Vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan," kata Edy.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight