Vivo Jadi Smartphone Resmi Turnamen PUBG MOBILE Club Open 2019

Oleh: Ibnu Azis - 26 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Vivo akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSports.
tirto.id - Vivo menjadi smartphone resmi "PUBG MOBILE Club Open 2019" (PMCO 2019) usai mengumumkan kemitraan dengan Tencent Games dan PUBG Corporation, pengembang game tersebut.

Sebagai perangkat ofisial PMCO 2019, Vivo akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSports yang akan digunakan oleh para pemain dari 10 wilayah di seluruh dunia.

Mereka akan berjuang melalui babak penyisihan "Spring & Fall Split" guna memperebutkan hadiah total 2,5 juta dolar AS atau setara Rp35,3 miliar.

Kemitraan global ini memperkuat komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman gaming bagi para pengguna melalui bentuk kerja sama nyata.

Melalui PMCO 2019, Vivo berpeluang untuk mempresentasikan visinya guna menghadirkan pengalaman bermain sejati kepada para gamer dari seluruh dunia.

Kemitraan global ini juga akan membuka dan memperkuat posisi Vivo untuk menjadi merek smartphone inovatif dan penuh gaya, yang selalu mengutamakan pengalaman berharga bagi konsumen.

"PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018" yang sebelumnya berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab telah disaksikan oleh lebih dari 230 juta pemirsa dan menarik lebih dari 5.000 peserta di putaran Final Global.

PMCO 2019 akan terbagi dalam turnamen musim semi dan turnamen musim gugur dengan total hadiah keseluruhan yang terpisah dan hadiah pada saat babak Final Global. Adapun putaran kualifikasi PMCO 2019 telah dimulai sejak 22 Maret 2019.

Final Global turnamen musim semi atau "Spring Split Global Finals" akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019. Selanjutnya, Final Global turnamen musim gugur atau "Fall Split Global Finals" akan dihelat pada bulan Desember 2019.

Tata cara registrasi dan persyaratan di PMCO 2019 tersedia di laman resmi yang dapat diakses melalui alamat: Pubgmobile.com/esports/clubopen.

Vincent Wang, General Manager of Global Publishing Department, Tencent Games mengatakan, menyambut baik kemitraan ini, yang sekaligus menekankan dedikasi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer dan penggemar PUBG di seluruh dunia.

"Kerja sama ini baru tahap awal, kami ingin terus membangun portofolio kemitraan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di industri, seperti halnya dengan Vivo, untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik," tambahnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Selasa (26/3/2019).

Performa smartphone Vivo kini semakin diperuntukan guna mendukung tren mobile gaming eSports bagi konsumen. Ini termasuk dalam pengalaman mobile game yang didukung oleh kehadiran fitur baru Game Mode 5.0 di deretan V-Series terbaru, seperti Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Ini merupakan bukti komitmen Vivo untuk serius dalam mendukung keberadaan eSports. Melalui performa mumpuni, teknologi terkini dan desain yang inovatif terhadap mobile gaming, setiap player PUBG Mobile di kompetisi PMCO 2019 dapat semakin nyaman bertanding menggunakan V15 Pro.

Melihat mobile gaming sebagai kebutuhan, maka Game Mode 5.0 memiliki fitur baru Competition Mode, yang mengalokasikan sumber daya dan memprioritaskan performa game agar kian andal.

Untuk kinerja yang lebih cepat, fitur Dual-Turbo juga disematkan ke dalam smartphone terbaru Vivo seri V. Gabungan kedua fitur fungsional tersebut akan membuat pengalaman gaming kian lancar dan mengurangi frekuensi lagging hingga 300%, sehingga aktivitas menjalankan berbagai judul mobile game akan semakin seru.


Baca juga artikel terkait GAME PUBG atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH