Menuju konten utama

Vivo Akan Perkenalkan Seri Terbaru di Indonesia

Kehadiran seri terbaru Vivo merupakan strategi pendekatan perusahaan untuk pasar Indonesia.

Vivo Akan Perkenalkan Seri Terbaru di Indonesia
Vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. FOTO/kandi-imaji.com

tirto.id - Vivo akan menghadirkan seri baru di Indonesia dalam waktu dekat yang menyasar segmen anak muda. Hal itu dikatakan General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma, Rabu (3/7/2019).

Dijelaskan olehnya, kehadiran seri terbaru Vivo ini merupakan strategi pendekatan perusahaan untuk pasar Indonesia.

"Segmen ini akan menjangkau anak muda enerjik, dinamis, dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish," katanya melalui rilis tertulis kepada Tirto, Rabu.

Edy mengatakan, Vivo telah melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda, yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka.

Insight itu yang mendukung Vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini.

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru Vivo ini sudah dimulai di platform resmi Vivo Indonesia.

"Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens Vivo," pungkas Edy.

Pada kuartal pertama tahun ini, Vivo telah memperkenalkan rangkaian produk, seperti V15 dan V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series.

Terakhir, Vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.

Baca juga artikel terkait VIVO

tirto.id - Teknologi
Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH