Flash News

Viral Pegawai Alfamart Minta Maaf usai Pergoki Pencurian Cokelat

Reporter: Adi Briantika, tirto.id - 15 Agu 2022 09:45 WIB
Polres Tangerang Selatan belum menerima laporan ihwal kejadian pengutilan di Alfamart.
tirto.id - Viral di media sosial seorang perempuan bermobil mewah diduga tepergok mengutil cokelat di Alfamart. Pegawai minimarket yang mengetahui hal itu langsung meminta perempuan tersebut membayar barang yang telah diambilnya.

“Kenapa ibu gak jujur?” tanya si pegawai seperti dilihat Tirto dalam video yang viral di media sosial, Senin (15/8/2022)

Mariana, perempuan yang diduga mengutil cokelat akhirnya turun dari mobil lalu membayar barang tersebut.

Belakangan, pegawai Alfamart meminta maaf karena dianggap telah merugikan Mariana melalui video yang tersebar.

Pegawai nampak mengucapkan maaf sembari diapit oleh Mariana dan pengacaranya. Belum diketahui permintaan maaf tersebut berada di bawah tekanan atau tidak.

“Saya ingin mengklarifikasi video yang telah tersebar di media sosial. Karena sudah ada kesalahpahaman di antara kami berdua dan telah merugikan Ibu Mariana,” kata pegawai Alfamart itu.

“Saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar.”

Pria yang mengaku sebagai kuasa hukum Mariana, menegaskan bahwa video berdurasi 35 detik yang tersebar sangat merugikan kliennya dan mengeklaim peristiwa itu semata kesalahpahaman. Dengan klarifikasi ini perkara dianggap selesai.

Kejadian itu terjadi di kawasan Tangerang Selatan. Otoritas keamanan mengaku belum menerima laporan pencurian tersebut. "Belum ada pengaduan," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu ketika dihubungi Tirto.


Baca juga artikel terkait ALFAMART atau tulisan menarik lainnya Adi Briantika
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Adi Briantika
Penulis: Adi Briantika
Editor: Fahreza Rizky

DarkLight