Liga Spanyol

Valencia vs Real Valladolid: Prediksi, Skor H2H, & Live Streaming

Oleh: Beni Jo - 11 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tampil di pekan ke-19, laga antara Valencia vs Real Valladolid diselenggarakan pada Sabtu (12/1/2019) pukul 22.15 WIB di Stadion Mestalla. Berdasarkan rekor head to head, laga ini mengarah pada kemenangan tuan rumah.
tirto.id - Bertanding di pekan ke-19, laga antara Valencia vs Real Valladolid diselenggarakan pada Sabtu (12/1/2019) pukul 22.15 WIB di Stadion Mestalla. Berdasarkan statistik dalam lima pertemuan terakhir kedua klub, Valencia menang dua kali dan tiga laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Tuan rumah dalam menghadapi Real Valladolid dalam lima pertemuan tersebut, berhasil mencetak tujuh gol ke gawang Los Pucelanos. Selain itu mereka pernah mencatatkan dua kali clean sheet yang salah satunya terjadi pada pertemuan terakhir.

Catatan bagus menghadapi Valladolid menjadi modal awal bagi Ezequiel Garay dan kawan-kawan dalam misi mereka meraih poin penuh pada laga ini. Selain itu, Valencia juga dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir di Mestalla di Liga Spanyol, tidak menelan kekalahan.

Jika ditarik lebih jauh, jika hitungannya adalah semua kompetisi, dalam enam pertemuan terakhir, Valencia juga belum pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Valladolid.

Laga terakhir kedua tim saat di gelar di Stadion José Zorrilla berakhir dengan imbang 0-0. Namun pertandingan itu diselenggarakan hampir lima tahun silam (6/4/2014).

Hasil seri juga mewarnai laga kedua tim saat pertandingan antara Valencia vs Real Valladolid pada Minggu (10/11/2013) berakhir dengan skor 2-2. Toni Villa dan kawan-kawan sempat unggul dua kali, namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan dua kali pula.

Kemenangan Valencia atas Valladolid terakhir kali terjadi pada Minggu (7/4/2013). Mikel Balenziaga tercatat mencetak gol bunuh diri pada laga itu yang membuat tuan rumah memimpin di babak pertama.

Setelah Oscar sempat menyamankan hasil menjadi 1-1 pada menit ke-71, Jonas yang saat ini bermain di Liga Portugal, menjadi pahlawan bagi Los Che setelah golnya di injury time berhasil membawa kemenangan untuk Valencia.





Rekor Head to Head (H2H)
Dari lima kali pertandingan kedua tim, menurut rekor head to head Valencia bisa diunggulkan saat melawan Real Valladolid. Tim asuhan Marcelino itu menang dalam dua laga, dan tiga kali seri alias tidak menelan kekalahan. Catatan ini membuat laga diprediksi akan menjadi milik tuan rumah.

06/04/2014 Real Valladolid vs Valencia 0-0 (La Liga Spanyol)
10/11/2013 Valencia vs Real Valladolid 2-2 (La Liga Spanyol)
07/04/2013 Valencia vs Real Valladolid 2-1 (La Liga Spanyol)
11/11/2012 Real Valladolid vs Valencia 1-1 (La Liga Spanyol)
06/02/2010 Valencia vs Real Valladolid 2-0 (La Liga Spanyol)

Perkiraan Susunan Pemain
Valencia (4-4-2):
Neto; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Dani Parejo, Francis Coquelin, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Santi Mina

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho; Antonito, Michel, Ruben Alcaraz, Toni Villa; Enes Unal, Oscar Plano


Live Streaming Valencia vs Real Valladolid di beIN Sports 2
Laga Valencia vs Real Valladolid pada Sabtu (12/1/2019) dapat dipantau melalui saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo