Usai Wamil, Kyuhyun "Super Junior" Berpeluang Kembali ke Radio Star

Oleh: Syarifah Aini - 19 April 2019
Kyuhyun hengkang dari "Radio Star" lantaran harus menunaikan wajib militer pada 2017.
tirto.id - Cho Kyuhyun, personel boy group Korea Selatan “Super Junior” yang akan menuntaskan wajib militernya pada 7 Mei mendatang, berpeluang kembali menjadi co-host program talk show MBC "Radio Star".

Kabar tersebut diungkapkan perwakilan SM Entertainment, agensi yang menaungi personel termuda "Super Junior" tersebut, sebagaimana diwartakan Naver, dikutp Jumat (19/4/2019).

“Kyuhyun memang telah menerima tawaran untuk kembali menjadi co-host di program stasiun MBC Radio Star,” ujar seorang perwakilan SM Entertainment.

“Saat ini kami masih mendiskusikan tawaran tersebut namun belum ada konfirmasi secara lebih lanjut,” tambahnya.

Kyuhyun mulai dikenal publik Korea Selatan ketika debut bersama "Super Junior" pada 2006 silam.

Setelah lima tahun berkarier di industri musik, pada tahun 2011, Kyuhyun menerima tawaran untuk menjadi co-host "Radio Star" bersama Kim Gok Jhin, Yoon Jong Shin, dan Kim Gura.

Dalam program tersebut, Kyuhyun bertahan menjadi co-host selama enam tahun. Pada tahun 2017 Kyuhyun resmi hengkang dari program besutan MBC ini lantaran harus menunaikan wajib militer.

Baru-baru ini, selain berencana kembali ke "Radio Star", Kyuhyun juga dilaporkan kembali ke variety show tVN "New Journey to The West Season 7" yang juga sempat ia tinggalkan saat wajib militer.

Melansir Soompi, pihak agensi menyampaikan bahwa hingga saat ini Kyuhyun masih mendiskusikan tawaran dari tvN dan belum memberikan jawaban.

Kyuhyun akan kembali dipasangkan dengan Kang Ho-dong, Eun Ji-won, Lee Soo-geun, Ahn Jae-hyun, serta Song Mino “WINNER” jika ia menerima tawaran dari tvN untuk kembali tampil di "New Journey to The West".


Baca juga artikel terkait MUSIK K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis