Update Free Fire September 2022 Usai Maintenance Server FF Selesai

Penulis: Ibnu Azis, tirto.id - 22 Sep 2022 13:59 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Garena Free Fire: Booyah Day hadirkan sejumlah hal baru selepas patch anyar disuntikkan. Temukan beberapa hal baru tersebut di sini.
tirto.id - Ada sejumlah hal baru yang dibawa game Free Fire setelah maintenance server FF September 2022 selesai. Apa saja? Berikut ini penjelasannya.

Free Fire pada Rabu (21/9/2022) pukul 11.00 WIB mendapatkan maintenance pada server-nya. Selama periode tersebut, game ini tidak dapat diakses.

Pada malam harinya, proses maintenance tersebut telah usai dan server telah dibuka. Survivors--sebutan pemain game Free Fire--bisa langsung melakukan update dan login ke dalam game.

Adapun maintenance tersebut untuk menambahkan patch baru: Booyah Day. Dikutip dari laman Garena, tentunya ada sejumlah hal baru setelah patch tersebut ditambahkan, di antaranya sebagai berikut:

Karakter Baru: Tatsuya


Tatsuya digambarkan sebagai anak pemalu dan simpatik saat kecil. Dia berubah setelah ayahnya meninggal dan dicap sebagai penghianat kota.

Tatsuya menjadi anak pembolos, bergaul dengan geng, dan berkelahi dengan orang yang menghina keluarganya. Ia terbiasa dengan perkelahian semenjak pindah ke kota Giza.


Map Baru di Clash Squad


Setelah hadir di Battle Royale, map NexTerra hadir di Clash Squad. Pertempuran mode Clash Squad akan semakin unik dan sengit di NeXTerra dengan adanya zona baru dengan interaksi map unik.

Skin Senjata Permanen


Skin senjata favorit bakal tetap ada untuk selamanya berkat sistem lifetime. Survivors dapat mengumpulkan perpanjangan lifetime dari skin senjata dengan mendapatkan versi waktu terbatasnya.

Saat kemajuan mencapai 100 persen, Survivors bakal memiliki skin secara permanen, bahkan bila validitas skin yang sebenarnya telah berlalu.

Senjata Baru: Treatment Laser Gun


Senjata Treatment Laser Gun dapat menyembuhkan rekan satu tim dengan cepat dan mudah di jarak menengah. Senjata ini punya heal amount per firing 10, rate of fire 0,12, dan range 20 meter.

Untuk mengetahui lebih lengkap apa saja yang baru di Free Fire selepas patch baru: Booyah Day ditambahkan silakan kunjungi laman ini.

Update FF terbaru setelah maintenance bisa dilakukan dengan memutakhirkan game Free Fire melalui toko aplikasi sesuai platform perangkat. Namanya kini menjadi Garena Free Fire: Booyah Day.

Di Play Store, Garena Free Fire: Booyah Day kompatibel dengan Android 4.1 dan yang lebih tinggi. Sedangkan untuk perangkat iOS, game ini tersedia di App Store yang membutuhkan iOS 9.0 dan lebih tinggi.

Berikut tautan unduhan Garena Free Fire: Booyah Day di dua toko aplikasi tersebut:

Download Garena Free Fire: Booyah Day di Play Store

Download Garena Free Fire: Booyah Day di App Store


Baca juga artikel terkait FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight