TWICE Umumkan Siap Comeback pada Oktober 2020

Oleh: Ega Krisnawati - 5 Agustus 2020
TWICE mengumumkan akan segera comeback pada Oktober 2020 mendatang.
tirto.id - Group band Korea Selatan TWICE akan kembali menyapa penggemarnya atau comeback pada Oktober 2020. Demikian sebagaimana dilansir dari situs berita Korea Selatan, Sports Cosun, Rabu (5/8/2020).

JYP Entertaintment kepada Newsen mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa, saat ini TWICE sedang mempersiapkan album baru. Pengumuman rinci jadwal comeback TWICE akan tayang setelah dikonfirmasi oleh mereka.

Dilansir Antara, comeback TWICE pada Oktober 2020 mendatang akan menjadi yang pertama sejak empat bulan dirilisnya lagu “More & More” pada Juli lalu.

Lagu tersebut telah menduduki peringkat nomor 1 pada iTunes di 30 negara termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia.

Berdasarkan laporan dari Naver, tidak hanya di iTunes, lagu “More & More” pun telah menduduki tangga Line Music Top 100 Jepang, termasuk enam lagu TWICE lainnya, telah berhasil mendominasi 10 besar ditangga lagu tersebut.

Dalam Music Video (MV) "More & More", TWICE tampil dengan balutan busana khas daerah tropis dengan latar hutan, air, dan hewan-hewan.

Group
Korea Selatan yang dinaungi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini pertama kali debut pada Oktober 2015 dengan lagu “Ohh Ahh” dari mini album “The Story Begins”.

Mereka terbentuk dengan adanya program survival “SIXTEEN TWICE”. Awalnya, hanya terdiri dari 7 orang anggota, namun rupanya mereka mengumumkan bahwa ada penambahan sebanyak 2 orang yaitu, Tyuzu dan Momo.

Sejauh ini TWICE telah melahirkan 3 studio album, 2 album kompilasi, 2 video album, 24 MV, 9 mini album, 27 singles, 3 promotional singles, serta 4 reissues.

TWICE juga dijadwalkan akan menggelar konser online “Beyond : Live TWICE: World in A Day” pada 9 Agustus pukul 15.00 waktu selempat via V Live.

Konser yang mengusung konsep touring seluruh dunia tersebut sekaligus menampilkan pertujukan melalui konser on-tack (daring).


Baca juga artikel terkait TWICE AKAN COMEBACK OKTOBER 2020 atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight