TWICE Raih Penghargaan "Song of The Year" MAMA 3 Tahun Beruntun

Oleh: Syarifah Aini - 15 Desember 2018
Setelah “Cheer Up” (2016) dan “Signal” (2017), TWICE diganjar MAMA “Song of The Year” 2018 untuk lagu "What is Love?".
tirto.id - Penghargaan Mnet Asian Music Award (MAMA) kategori “Song of The Year” kembali diraih TWICE untuk tahun ini sekaligus menjadi yang ketiga bagi mereka dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

TWICE memenangkan penghargaan itu atas lagu "What is Love?" yang dirilis pada bulan April lalu. Sebelumnya, lagu “Cheer Up” dan “Signal” juga diganjar penghargaan sama pada MAMA edisi 2016 dan 2017.

Dalam acara MAMA 2018 Final Award yang digelar di Hong Kong pada Jumat (14/12/2018) kemarin, TWICE juga meraih penghargaan untuk kategori “Best Dance Performance Female” dan “Best Female Group”.

Sebelumnya, pada ajang penghargaan MAMA Fans Choice Award 2018 yang digelar di Jepang pada Rabu (12/12) lalu, TWICE juga membawa pulang dua penghargaan, yaitu "Worldwide Fans Choice Top 10" dan "Favorite Female Dance".

Adapun lagu “What is Love?” yang dipilih MAMA sebagai lagu terbaik tahun ini ditulis oleh Park Jin Young, musisi sekaligus CEO dari JYP Entertaiment, agensi yang menaungi TWICE.

Video musik “What is Love?” cukup populer di YouTube dengan lebih dari 200 juta kali penayangan sejak dirilis. TWICE juga mengeluarkan lagu terbaru bertajuk “Yes or Yes” pada 5 November lalu yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.


Baca juga artikel terkait MAMA 2018 atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight