TWICE Comeback, Rilis Mini Album Feel Special pada 23 September

Oleh: Nuraini Ika - 9 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
TWICE akan comeback dengan merilis mini album kedelapan, Feel Special pada 23 Septemper 2019.
tirto.id - Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE akan kembali ke dunia hiburan dengan merilis mini album kedelapan, Feel Special pada 23 Septemper 2019 pukul 06.00 pm KST atau 16.00 WIB.

Hal tersebut diketahui selepas JYP merilis video teaser individu pertama yakni milik Nayeon pada Minggu (8/9/2019) pukul 22.00 waktu Korea atau pukul 24.00 WIB di kanal YouTube jypentertainment.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Nayeon tampil glamor dengan hiasan gemerlapan. Matanya menatap tajam ke arah kamera, dan pada akhir video tertulis “Feel Special 2019.09.23. 6PM”.

Feel Special akan menjadi mini album TWICE selanjutnya setelah Fancy You dengan title track “Fancy” dirilis 4 bulan lalu tepatnya pada 22 April tahun ini.

Dalam mini album Fancy You, selain lagu berjudul “Fancy”, TWICE juga suguhkan lima lagu lainnya, yakni “Stuck In My Head”, “Girls Like Us”, “Hot”, “Turn it Up”, dan “Strawberry”.

TWICE sendiri merupakan girl group besutan JYP Entertainment yang terbentuk melalui acara survival show bertajuk “SIXTEEN”.

Setelah berhasil bertahan dalam survival show tersebut, 9 personel yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyong, dan Tzuyu pada akhirnya berhasil masuk line-debut dan dapat memulai karier mereka sejak 20 Oktober 2015 dengan nama TWICE.

TWICE debut merilis mini album bertajuk “The Story Begins” dengan title track bertajuk “Like Ohh Ahh”. Girl group yang dipimpin oleh Jihyo ini disebut menggapai awal ketenaran globalnya setelah mereka merilis lagu berjudul “Cheer Up”.

Selain lagu “Cheer Up”, TWICE tercatat telah melahirkan lagu-lagu populer lainnya, yang mana musik video (MV) lagu tersebut telah meraup lebih dari 200 views di YouTube, seperti “TT”, “Knock-Knock”, “Likey”, “Heart Shaker”, dan “What is Love”.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 19 Agustus 2019, JYP Entertainment mengumumkan pihaknya akan bekerja sama dengan YouTube Orisinal untuk membuat serial dokumenter tentang TWICE.

Kerja sama itu akan menjadikan Nayeon dan personel lainnya sebagai girl group K-Pop pertama yang membuat serial dokumenter orisinal di YouTube.

“Bersama dengan YouTube, kami akan memproduksi konten orisinal yang dibintangi TWICE,” ujar perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi.

Serial tersebut nantinya disebut akan berisi kegiatan TWICE selama melakukan konser tur bertajuk TWICELIGHTS 2019 di wilayah Amerika Utara dan Asia.

TWICE baru saja merampungkan konser tur dunia mereka yang digelar selama 10 hari di 9 kota berbagai belahan dunia, termasuk Los Angeles, Mexico, City, Newark, dan Chicago. Konser tur ini berakhir di Kuala Lumpur pada 17 Agustus lalu.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, TWICE akan kembali menyapa ONCE (nama fandom) dengan merilis mini album Feel Special pada 23 Septemper 2019 pukul 06.00 pm KST atau 16.00 WIB.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight