TVXQ Akan Konser di Jakarta pada 31 Agustus, Tiket Mulai Rp900 Ribu

Oleh: Nuraini Ika - 19 Juli 2019
Tiket konser TVXQ ini mulai bisa dibeli pada 25 Juli 2019, dengan harga termurah Rp900 ribu.
tirto.id - TVXQ akan mengunjungi Indonesia lewat konser TVXQ! Concert #with Circle in Jakarta yang akan digelar pada Sabtu 31 Agustus 2019 di ICE BSD Hall, Tangerang. Hal tersebut diketahui dari media sosial Twitter milik perwakilan promotor konser @DyandraGlobal pada Kamis (18/7/2019).

Penjualan tiket konser TVXQ ini mulai dibuka pada 25 Juli 2019, menurut Dyandra Global, Jumat (19/7/2019). Tiket konsernya memiliki lima kategori yakni Pink A, Pink B, Green, Purple, dan Red.

Harga tiket termurahnya ada di kategori Pink B yang dibanderol seharga Rp900 ribu. Pemegang tiket kategori ini akan mendapat tempat duduk terjauh dari panggung utama. Lalu tiket kategori Pink A dihargai Rp1,5 juta.

Selanjutnya ada section Green seharga Rp1,2 juta, para pemegang tiket kategori ini akan berdiri dan lebih dekat dengan panggung.

Kemudian ada dua kategori yang para pemiliknya akan berdiri paling dekat dengan panggung utama yakni section Purple seharga Rp2.450.000 dan section Red Rp2.950.000.


Cassiopeia (penggemar TVXQ) dapat membeli tiket TVXQ Concert #with Circle in Jakarta di gerai online Tiket.com, mulai 25 Juli 2019.

Konser ini menjadi pertama kalinya TVXQ melakukan konser solo di Jakarta. Fans TVXQ telah menantikan konser duo Changmin dan Yunho ini selama 16 tahun.

Duo TVXQ terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin yang dikenal sebagai Tohoshinki di Jepang atau DBSK (Dong Bang Shin Ki) yang artinya "Dewa-dewa yang terbit dari timur".

Grup yang bernaung di bawah SM Entertainment ini awalnya terdiri dari lima penyanyi, yaitu Jaejoong, Yoochun, dan Xiah Junsu ketika debut pada 2003. Konflik internal yang terjadi di dalam TVXQ membuat tiga anggota tersebut keluar dan membentuk trio JYJ.

Jaejoong, Yoochun dan Junsu saat itu menggugat SM Entertainment akibat kontrak yang dirasa terlalu lama dan tidak adil karena penghasilan mereka disebut tidak diberikan sewajarnya.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Nuraini Ika
DarkLight