Traveloka Xperience Teken Kerja Sama dengan Jatim Park

Oleh: Yantina Debora - 29 Mei 2019
Kerja sama Traveloka Xperience dengan Jatim Park untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia.
tirto.id - Traveloka menandatangani kerja sama strategis dengan Jatim Park, pengelola wisata edukasi keluarga terbesar di Indonesia yang berlokasi di kota Batu, Malang Jawa Timur, pada Selasa (28/5/2019).

Hal itu sebagai salah satu realisasi dari upaya untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia, sekaligus juga membantu industri pariwisata di Indonesia untuk mencakup pasar regional.

“Kami percaya dengan adanya kolaborasi strategis ini, para pengunjung akan mendapatkan kemudahan mulai dari pencarian inspirasi dalam penentuan destinasi wisata, aktivitas yang harus dilakukan, hingga pemesanan secara online yang aman dan nyaman," kata Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience.

"Kami juga berharap kolaborasi strategis ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pariwisata Indonesia khususnya di daerah Kota Batu dan Malang.”


Sementara dari pihak Jatim Park berkomitmen untuk membuat taman hiburan yang dapat memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai edukasi dan hiburan yang menarik untuk semua anggota keluarga.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan platform pemesanan produk aktivitas liburan dan gaya hidup terkemuka, Traveloka Xperience," kata Ronny Sendjojo, Staf Ahli Holding Company Jatim Park Group.

"Sebagai sesama perusahaan asal Indonesia, kami merasa kerja sama ini tidak hanya strategis dilihat dari segi bisnis, tetapi lebih dari itu, hal ini juga sangat membantu peran kita, untuk sama-sama meningkatkan pariwisata Indonesia hingga ke tingkat mancanegara.”

Saat ini Jawa Timur Park Group telah memiliki 12 theme park yang berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat, serta dilengkapi dengan 4 inventori hotel dan resorts.

Taman ini juga memiliki area terluas di Indonesia, yaitu 22 hektar yang terletak di area Kota Wisata Batu.

Baca juga artikel terkait OBJEK WISATA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Bisnis)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight