Trailer Toy Story 4 Dirilis, Tampilkan Beberapa Mainan Baru

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 21 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Toy Story 4 dijadwalkan rilis pada 19 Juni 2019, 24 tahun setelah Toy Story pertama dirilis.
tirto.id - Disney-Pixar merilis trailer terbaru Toy Story 4 pada Selasa (19/3/2019). Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit itu menampilkan petualangan baru Woody bersama beberapa mainan baru.

Woody (Tom Hanks) mengenalkan Forky sebagai mainan baru Bonnie dan betapa pentingnya Forky (Tony Hale) bagi Bonnie. Woody memberitahu Forky yang merasa minder di antara para mainan lainnya, bahwa ia harus bangga hidup sebagai mainan.

"Kamu akan membuat memori yang akan kamu ingat seumur hidupmu," ujar Woody.

Dilansir Variety, dalam perjalanan keluarga Bonnie membawa semua mainannya, Forky yang merasa dirinya bukan mainan, lalu melarikan diri. Di situ awal mula petualangan baru Woody dan para mainan di Toy Story 4.

Woody akan bertemu dengan teman lama yang telah lama hilang Bo Peep (Annie Pots). Bo Peep mencoba meyakinkan Woody untuk meninggalkan Bonnie, tetapi Woody berusaha meyakinkan diriny.

“Aku dibuat untuk membantu anak ini. Aku tidak ingat itu sesulit ini,” ujar Woody.

The Verge mewartakan, melalui trailer tersebut tampak jelas Pixar ingin membuat orang dewasa menangis di bioskop ketika menonton Toy Story 4. Film ini disebut-sebut sebagai Toy Story terakhir, meski hal serupa sempat dinyatakan pada Toy Story 3.

Woody selalu yakin tentang tempatnya di dunia dan prioritasnya untuk setia pada pemiliknya, entah Andy atau Bonnie. Akan tetapi, ketika Bonnie menambahkan Forky, petualangan Woody bersama teman-teman lama dan baru akan menunjukkan kepada Woody seberapa besar dunia untuk sebuah mainan.

Sederet selebritas menjadi pengisi suara Toy Story 4, yaitu Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz, Joan Cusack sebagai Jessie, Don Rickles dan Estelle Harris sebagai Potato Head dan masih ada beberapa karakter baru yang akan meramaikan film ini.

Trailer menampilkan tiga mainan baru, yaitu boneka Gabby Gabby (Christina Hendricks), boneka akrobat Duke Caboom (Keanu Reeves), dan boneka miniatur Giggle McDimples (Ally Maki).

Toy Story 4 rencananya dirilis pada 19 Juni 2019, 24 tahun setelah Toy Story pertama dirilis.

Toy Story adalah film animasi pertama yang telah meraup lebih dari 1,97 miliar dolar AS secara global sejak diluncurkan pada tahun 1994, dan dua sekuel lainnya dirilis pada 1999 dan 2010.

Trailer Toy Story 4 bisa ditonton melalui video di bawah ini.

Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight