Film 2022

Trailer Terbaru "Jurassic World Dominion": Link dan Sinopsisnya

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 15 Feb 2022 10:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Trailer film "Jurassic World Dominion" rilis 10 Februari 2022 dan sinopsis filmnya.
tirto.id - Trailer terbaru Jurrasic World Dominion baru-baru ini rilis melalui saluran Youtube milik Universal Pictures pada tanggal 10 Februari 2022.

Film Jurrasic World Dominion rencananya akan diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang.

Dilansir dari kanal Youtube milik Universal Pictures, trailer terbaru Jurrasic World Dominion sejak pertama kali dirilis sampai saat ini, 15 Februari 2022 pukul 10.23 WIB telah berhasil mengantongi sejumlah 32,184 juta tayangan.

Trailer dengan durasi 2 menit 51 detik ini juga sukses mendapatkan sebanyak 720 ribu likes dari para penontonnya.

Film Jurrasic World Dominion berada di bawah arahan sutradara Colin Trevorrow sekaligus sebagai penulis skenario filmnya bersama Emily Carmichael.

Dikutip dari laman IMDb, beberapa artis yang akan ditampilkan dalam film ini di antaranya Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Daniella Pineda, dan Chris Pratt.

Film Jurrasic World Dominion merupakan sekuel (cerita lanjutan) dari film Jurassic World: Fallen Kingdom yang rilis pada tahun 2018.

Film ini adalah film ketiga dalam trilogi Jurassic World setelah Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dan Jurassic Park (1993).

Film Jurrasic World Dominion telah direncanakan sejak awal tahun 2014 sebagai bagian dari trilogi Jurassic World di masa mendatang. Syuting film ini kemudian dimulai di Kanada pada bulan Februari 2020 dan berpindah lokasi ke Inggris pada bulan Maret 2020.

Produksi film Jurassic World Dominion kemudian harus diberhentikan sementara pada pertengahan bulan Maret 2020 karena pandemi global COVID-19.

Universal Pictures sebagai perusahaan yang memproduksi rencananya akan merilis film Jurassic World Dominion pada tanggal 10 Juni 2021 melalui teater di IMAX, RealD 3D, dan Dolby Cinema.

Bagi Anda yang ingin melihat trailer terbaru film Jurassic World Dominion, silakan klik link ini.

Sinopsis Film Jurassic World Dominion


Alur film Jurassic World Dominion sepertinya akan dibuka dengan penampilan Owen Grady (Chris Pratt) yang sedang mengejar sekelompok Parasaurolophus di sepanjang hamparan salju.

Ini merupakan waktu 4 tahun, setelah terjadinya peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom.

Jurassic World: Fallen Kingdom adalah peristiwa di mana para dinosaurus yang dihidupkan kembali telah menyebar ke seluruh permukaan dunia.

Para manusia pada masa ini kemudian hidup berdampingan dengan para dinosaurus seperti melakukan tindakan berburu bersama.

Namun, sepertinya hubungan yang diciptakan oleh manusia bersama dinosaurus bersifat keseimbangan yang rapuh. Hal ini mengingat masih banyak dinosaurus liar di luar sana yang tidak dapat dikendalikan dan berbahaya.

Bagaimana kelanjutan hidup antara manusia dan dinosaurus? Apakah mereka dapat hidup bersama atau harus ada spesies yang dimusnahkan?

Saksikan kisah selanjutnya dari film Jurassic World Dominion di teater terdekat mulai tanggal 10 Juni 2022.



Baca juga artikel terkait JURASSIC WORLD DOMINION atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Dhita Koesno

DarkLight