Trailer Terbaru Black Widow Ungkap Sejarah Kelam Natasha Romanova

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 3 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Trailer terbaru film Black Widow dirilis pada Minggu (2/2/2020) kemarin, pada gelaran Super Bowl ke-54.
tirto.id - Setelah merilis trailer perdana pada Desember 2019, trailer terbaru film "Black Widow" yang dibintangi Scarlett Johansson kembali dirilis pada gelaran Super Bowl ke-54 pada Minggu (2/2/2020).

Dalam video berdurasi 30 detik itu menampilkan kehidupan Natasha Romanova sebelum dia jadi Avenger.

Pada cuplikan film, Romanova tampak menghadapi cobaan dan kesengsaraan ditambah sosok baru yang dilatih sebagai anggota Black Widows.

"Kau tak tahu segalanya tentangku," kata Romanova. "Avengers bukanlah keluarga pertamaku."

Sembari menelusuri masa lalu Black Widow, Marvel mengenalkan sosok-sosok keluarga Romanova termasuk Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff dan David Harbour sebagai Red Guardian.

Selain itu, aktor “Handmaid’s Tale” yakni O-T Fagbenlem dan William Hurt juga menjadi pendukung di film itu.

Masih belum terungkap siapa yang bakal memainkan karakter penjahat Taskmasker di film besutan Cate Shortland itu.

Black Widow pertama kali muncul di film “Iron Man” pada 2010 dan kemudian di sejumlah film Marvel seperti “The Avengers,” “Captain America: The Winter Soldier", “Avengers: Age of Ultron", “Captain America: Civil War", “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame".

Cuplikan dari film dari spin off "Avengers" tersebut menampilkan sejumlah aktor dan aktris baru seperti David Harbour dari "Stranger Things", Florence Pugh dari "Midsommar, pemenang Oscar Rachel Weisz, O-T Fagbenle dan Ray Winstone.

Trailer Black Widow juga berisi adegan antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan seorang perempuan bernama Yelena Belova (Florence Pugh) yang disebut sebagai saudaranya.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan skenarionya ditulis oleh Ned Benson dan Jac Schaeffer. Film ini rencananya akan tayang pada Mei 2020.


Baca juga artikel terkait TRAILER FILM atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight