Trailer Godzilla vs Kong Rilis: Kisah Pertarungan 2 Monster Legenda

Oleh: Dhita Koesno - 25 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Trailer perdana Godzilla vs Kong dirilis dan akan menampilkan pertarungan 2 monster legenda, yakni Godzilla dan King Kong.
tirto.id - Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya merilis trailer perdana film Godzilla vs Kong di akun resmi YouTube Warner Bros. Pictures pada Senin (25/1/2021) pagi.

Berdurasi 2,24 menit, trailer dibuka dengan gambaran dunia yang sedang kacau balau dan orang terlihat berlarian dengan panik.

Pada saat bersamaan, sosok Kong tampak terkulai tak berdaya dalam keadaan dirantai di atas sebuah kapal.

Kemudian ada potongan dialog yang diucapkan seorang Ahli Geologi Nathan Lind (Alexander Skarsgard) bahwa manusia dan dunia membutuhkan Kong untuk menghentikan sesuatu yang bakal terjadi.

Trailer ini lalu beralih memperlihatkan seorang anak kecil membawa boneka King Kong dan muncul di hadapan Kong. Lind mengatakan, hanya anak inilah satu-satunya yang bisa berkomunikasi dengan Kong.

Lalu tiba-tiba dari dalam laut muncul Godzilla. Adegan lalu menyajikan perlawanan dari pihak militer untuk menyerang Godzilla, namun hal itu sia-sia.

Hingga Kong yang mengetahui hal tersebut marah dan membuatnya menghadapi langsung Godzilla, keduanya pun bertarung dari awalnya di laut hingga bertarung di tengah kota saat tengah malam.

Menurut Warner Bros kehadiran pertemuan 2 monster legenda yang tersaji dalam film Godzilla vs. Kong memang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar sejak rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi Godzilla dan King Kong pada 2015 lalu.

Godzilla vs. Kong disutradarai oleh Adam Wingard. Film ini merupakan sekuel dari tiga film pendahulunya, Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019).

Godzilla vs Kong juga merupakan film ke-36 dalam franchise Godzilla, film ke-12 dalam franchise King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi di sebuah studio Hollywood.

Film Godzilla vs Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall , Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir.

Karena Pandemi COVID-19, Godzilla vs Kong ditunda dari tanggal rilis yang awalnya November 2020 dan film ini dijadwalkan akan rilis secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max pada 26 Maret 2021.

Serta akan tersedia di layanan streaming HBO Max selama 31 hari sejak perilisannya di bioskop.



Baca juga artikel terkait GODZILLA VS KONG atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight