Trailer Film Horor "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" Dirilis di Youtube

Oleh: Sirojul Khafid - 14 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
tirto.id - Unlimited Production merilis trailer film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati di akun youtube-nya pada Jumat (11/10/2019). Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan bercerita soal ketakutan di sekolah akibat salah seorang siswanya mengaku bahwa ia tahu kapan orang di sekitarnya mati.

“Katanya banyak murid ketakutan di sekolah ini. Gara-gara kamu ngaku tahu kapan orang akan mati,” kata salah satu guru kepada murid perempuannya.

Keadaan sekolah menjadi tidak biasa setelah pengakuan murid perempuan itu. Dia mempunyai keahlian melihat makhluk halus. Sayangnya, setiap kali dia melihat makhluk halus, setelah itu akan ada orang yang meninggal. Tidak heran banyak murid lain yang ketakutan.

Kejadian-kejadian menggemparkan kemudian terjadi di sekolah. Salah satunya saat ada anak yang terjun dari atap gedung. Kepalanya yang bocor parah membuatnya seketika itu mati. Si perempuan yang bisa melihat hantu ini sebenarnya tidak nyaman.

“Gue pengen bisa kaya dulu lagi,” katanya. “Gue enggak mau bisa ngeliat makhluk gaib.”

Semakin berjalan, para makhluk gaib itu semakin sering muncul dan semakin mengganggu si perempuan. Tidak jelas latar belakang yang menjadi sumber dari seluruh kejadian aneh ini.

Para pemain yang bergabung dalam film ini di antaranya Natasha Wilona, Ria Ricis dan Al Ghazali. Film adaptasi cerita Wattpad ini berada dalam arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Sebelum menyutradarai Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Hadrah Daeng Ratu merupakan sutradara untuk film #Malam Jumat The Movie (2019), Makmum (2019), Jaga Pocong (2018), Mars Met Venus (Part Cewe) (2017), Mars Met Venus (Part Cowo) (2017), Super Didi (2016), Heart Beat (2015) dan Sabotase (2009). Dia juga pernah menjadi asisten sutradara dalam film Soegija (2012), Di Timur Matahari (2012) dan Serdadu Kumbang (2011).

Sementara Natasha Wilona sebagai aktris utama sebelumnya bermain di film Nini Thowok (2018), Rumah Pasung (2016) dan Relationshit (2015).

Berikut trailer Aku Tahu Kapan Kamu Mati.




Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight