Trailer Bad Boys for Life, Film Will Smith Resmi Dirilis

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 5 September 2019
Sony merilis trailer film Will Smith, Bad Boys For Life
tirto.id - Trailer Bad Boys For Life telah rilis pada Kamis (4/9/2019), menampilkan Will Smith dan Martin Lawrence dalam satu layar. Versi orisinil film ini rilis sejak 1995 dan merupakan film action-komedi dunia kepolisian.

Film keduanya, Bad Boys II rilis delapan tahun sesudahnya, yaitu pada 2003, dan kini sekuel ketiganya, Bad Boys for Life kembali diproduksi oleh Sony.

Bad Boys For Life menampilkan Will Smith sebagai Michael "Mike" Lowery dan Martin Lawrence sebagai Marcus Burnett, serta pemeran lainnya seperti Vanessa Hudgens, Joe Pantoliano (Captain HOward), Happy Anderson (Jenkins), dan Kate del Castillo.

Melansir Comic Book, di film ketiga ini, Marcus telah mengundurkan diri dari pekerjaannya dalam "menumpas kejahatan", sedangkan Mike masih setia pada pekerjaan itu.

Ketika Mike tidak lagi sanggup menangani kasus dengan kekuatannya sendiri, ia memutuskan memanggil sahabatnya, Marcus untuk membantunya.

Jika film pertama dan kedua digarap oleh Micahel Bay, film ketiga ini dikerjakan oleh Adil El Arbi dan Bilail Fallah, dengan skrip dari Chris Bremmer, Joe Carnahan, David Guggenheim, dan Anthony Tambakis.

Screen Rant melaporkan, sebelumnya Sony mengumumkan pada 2015 bahwa mereka akan meluncurkan film Bad Boys 4, tetapi kemudian buru-buru menghapus jadwal rilisnya.

Film Bad Boys tahun 1995 meraup pendapatan sebesar 65 juta dolar AS di bioskop Amerika Serikat, Wild About Movie melaporkan, sedangkan Bad Boys 2 tahun 2003 meraup pendapatan domestik dua kali lipat, yaitu mencapai 138 juta dolar AS.

Bad Boys For Life digadang akan menyusul kesuksesan pendahulunya. Dari trailer resminya yang dirilis Sony Pictures Entertainment, film ini akan resmi tayang di bioskop pada 17 Januari 2020 mendatang.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yantina Debora
DarkLight