Trade-in Oppo Find X Dibuka pada 8-12 Agustus

Oleh: Ibnu Azis - 1 Agustus 2018
Bertepatan dengan sesi penjualan perdana, Oppo menawarkan trade-in perangkat Find X pada 8 Agustus.
tirto.id - Oppo menawarkan program tukar tambah atau trade-in perangkat Find X pada 8-12 Agustus mendatang. Langkah ini diakui Oppo Indonesia sebagai tindak lanjut atas respons baik dari sesi pre-order pada akhir Juli lalu.

"Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar Oppo Find X Trade-in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” ujar Alinna Wenxin selaku Marketing Director Oppo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Tirto, Rabu (1/8/2018)

Adapun periode trade-in pada 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana perangkat Find X. Oppo memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada sesi trade-in.

"Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari Oppo Indonesia," lanjut Alinna.

Kendati begitu, pihak Oppo Indonesia masih belum mengungkap bentuk penawaran trade-in kepada konsumen. Namun, Alinna menggarisbawahi bahwa pihaknya akan memberikan yang terbaik kepada pengguna.

"Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami," tambahnya.

Sebelumnya, konsumen pada sesi pre-order mendapatkan bluethooth headset O-free, VOOC car adapter, dua tahun garansi, dan screen insurance.

Adapun Find X sendiri merupakan smartphone flagship premium Oppo yang sudah ditunggu kehadirannya oleh konsumen setianya. Find X membawa dukungan perangkat keras terbaik di kelasnya, seperti prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, internal 256 GB, dan baterai 3.730 mAh.

Tersedia dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue, Oppo Find X ditawarkan ke pengguna dengan harga Rp12,999 juta.


Baca juga artikel terkait OPPO FIND X atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight