Touch Your Heart Episode 3: Hubungan Yoon Seo & Jung Rok Membaik

Oleh: Maria Ulfa - 13 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode ke-3, hubungan antara Yoon Seo dan Jung Rok semakin membaik dan ia mulai melihat sisi lain dari Yoon Seo.
tirto.id - Drama Touch Your Heart akan menayangkan episode ke-3 nanti malam, Rabu (13/2/2019) di channel tvN.

Para penonton sepertinya mulai merasakan chemistry antara kedua pemeran utamanya, yaitu Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Pada episode minggu lalu, Yoon Seo masih mencoba membuktikan kepada Jung Rok bahwa ia mampu menjadi sekretaris yang baik.

Untuk menyambut kehadiran Yoon Seo, rekan kerjanya dari firma hukum “Always” melakukan acara penyambutan kepadanya.

Akan tetapi, ada kejadian memalukan yang menimpa Yoon Seo malam itu. Di mana, Yoon Seo yang mabuk terjatuh dan Jung Rok tidak mau menangkapnya.

Yoon Seo merasa marah dan malu, ia pun bejanji akan membalas dendam kepada Jung Rok. Ia bertekad akan menjadi sekretaris yang baik hingga Jung Rok tidak bisa hidup tanpa sekretaris, kemudian setelah tiga bulan, Yoon Seo akan meninggalkannya.

Di episode tersebut juga, pemeran utama lainnya mulai muncul, yaitu Kim Se Won (Lee Sang Woo) teman Jung Rok yang baru saja dari luar negeri dan akan kembali bekerja di kejaksaan.

Di kantor, Yoon Seo yang akan membuatkan kopi untuk Jung Rok secara tidak sengaja mendengar obrolan rekan kerjanya tentang skandalnya selama ini.

Jung Rok yang melihat kejadian tersebut merasa kasihan terhadap Yoon Seo, dan ia juga merasa pekerjaan Yoon Seo selama ini sudah mulai meningkat.

Sepertinya, Jung Rok mulai melihat sisi lain dari Yoon Seo, bahkan ia memuji pekerjaan Yoon Seo yang mulai membaik sebagai sekretaris.

Setelah makan malam bersama, Jung Rok akhirnya berkata kepada Yoon Seo, bahwa selama ini ia belum menganggap Yoon Seo sebagai sekretaris, akan tetapi, kali ini ia akan memberi Yoon Seo kesempatan untuk menjadi sekretarisnya.

Hubungan Yoon Seo dan Jung Rok Mulai Berkembang

Dalam preview episode ke-3 yang terdapat pada cuplikan di episode minggu lalu, terlihat hubungan Yoon Seo dan Jung Rok mulai berkembang.

Akan tetapi, perkataan Jung Rok yang akan memberi Yoon Seo kesempatan untuk menjadi sekretarisnya, sepertinya tidak membuat semuanya menjadi lebih baik.

Yoon Seo merasa terlena dengan pujian tersebut, padahal setelah itu, Jung Rok mulai memberi tugas yang lebih berat lagi kepadanya. Jung Rok bahkan telah menyusun jadwal pekerjaan untuk Yoon Seo.

Banyak kekacauan yang Yoon Seo timbulkan karena ia butuh penyesuaian diri terhadap pekerjaan tersebut. Dalam preview, bahkan Yoon Seo terlihat sedang bertengkar dengan seorang perempuan.

Tetapi, di sisi lain, hubungan Yoon Seo dan Jung Rok sudah mulai menemui perkembangan. Di mana, mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama, dan untuk pertama kalinya, Yoon Seo melihat Jung Rok tersenyum.

Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama ini berhasil meraih rating yang cukup solid, yaitu rata-rata sebesar 4,5 persen dan 5,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Touch Your Heart akan menayangkan episode ke-3 pada malam ini di tvN pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB.


Baca juga artikel terkait PREVIEW TOUCH YOUR HEART atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo