Liga Inggris 2019

Tottenham vs Brighton: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 23 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham vs Brighton pada Rabu (24/4/2019) bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Prediksi: tuan rumah menang telak.
tirto.id - Pertandingan Tottenham vs Brighton pada Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB digelar di Stadion Tottenham Hotspur. Live streaming laga tunda Liga Inggris ini dapat dipantau melalui beIN Sports 1 dan Okezone. Laga ini juga dapat disimak melalui siaran langsung MNCTV.

Menjelang laga, Tottenham mendapatkan angin segar. Pasalnya, Chelsea, tim yang berpeluang menyerobot posisi mereka di klasemen Liga Inggris, hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Burnley pada Selasa (23/4/2019). Saat ini Tottenham memiliki 67 poin, sama seperti Chelsea, tetapi unggul selisih gol dan jumlah laga sisa.

Badai cedera masih menimpa Tottenham jelang laga ini, dengan absennya penyerang ulung Harry Kane. Selain itu, Hugo Lloris, Serge Aurier, Erik Lamela, Harry Winks, hingga Moussa Sissoko dipastikan tak ada di daftar pemain.

Pasukan Mauricio Pochettino juga baru saja menelan dua kekalahan beruntun, tetapi melawan tim sehebat Manchester City. Sebelum itu, mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Selain itu, rekor Spurs di Stadion Tottenham masih 100 persen dalam tiga laga terakhir.

Sementara itu, Brighton dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi tidak pernah menang. Mereka meraih dua imbang dan lima kekalahan. Lebih buruk lagi, tim ini tak pernah mencetak gol lagi dalam enam laga beruntun. Plus, kebobolan 12 gol dalam kurun waktu tersebut.

Tottenham akan bermasalah pada kebugaran pemain dan waktu istirahat yang pendek. Namun, catatan pertandingan Brighton yang tidak bagus, akan membuat tuan rumah bisa mengamankan tiga angka di laga ini.



Rekor Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Tottenham tidak pernah kalah dari Brighton dengan empat kemenangan dan satu seri. Hal itu pula yang mungkin terjadi dalam laga kali ini.

22/09/18: Brighton vs Tottenham Hotspur 1-2
18/04/18: Brighton vs Tottenham Hotspur 1-1
14/12/17: Tottenham Hotspur vs Brighton 2-0
30/10/14: Tottenham Hotspur vs Brighton 2-0
30/07/11: Brighton vs Tottenham Hotspur 2-3

Live Streaming Tottenham vs Brighton

Live streaming
laga Tottenham vs Brighton pada Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain melalui beIN Sports 1, laga Tottenham kontra Brighton juga dapat disimak melalui siaran langsung MNCTV.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus