Tottenham Hotspur Dekati Leicester City

- 19 April 2016
Kemenangan atas Stoke City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Selasa (19/4/2016) membuat Tottenham Hotspur semakin mendekati puncak klasemen yang masih dikuasai oleh Leicester City. Skuat asuhan Mauricio Pochettino menang dengan skor telak 4-0 di Britannia Stadium yang merupakan kandang Stoke.
tirto.id - Kemenangan atas Stoke City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Selasa (19/4/2016) membuat Tottenham Hotspur semakin mendekati puncak klasemen yang masih dikuasai oleh Leicester City. Skuat asuhan Mauricio Pochettino menang dengan skor telak 4-0 di Britannia Stadium yang merupakan kandang Stoke.

Empat gol yang mengantarkan kemenangan Spurs dicetak oleh Dele Alli dan Hary Kane yang masing-masing mengemas dua gol. Mauricio Pochettino pun menyambut hasil positif itu dengan gembira karena asa Tottenham Hotspur untuk bersaing merebut gelar juara masih terbuka lebar.

"Kami mendominasi permainan dan sepenuhnya layak atas hasilnya. Saya merasa sangat bangga dengan pemain kami. Kami menunjukkan karakter, kelaparan, dan gairah,” ujar Pochettino usai laga seperti dikutip dari situs resmi Premier League.

"Saya merasa sangat bangga. Stoke ingin memenangkan pertandingan dan kami menunjukkan kepribadian dan karakter. Mungkin ini adalah salah satu pertunjukan yang membuat Anda merasa paling bangga karena kami memiliki karakter kuat untuk mengatasi tekanan,” imbuhnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Spurs mengumpulkan 68 poin dan terus menguntit Leicester City yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin. "Kami masih memperjuangkan mimpi untuk melawan dan menekan Leicester. Ini adalah kinerja dan hasil yang fantastis!” tutup Pochettino.



Baca juga artikel terkait BARCLAYS PREMIER LEAGUE atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - )

Reporter: Iswara N Raditya
Penulis: