Tokopedia X BTS di TV Show WIB: Jadwal Acara dan Cara Nonton

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 22 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tokopedia x BTS: jadwal acara, daftar penampil, dan cara nonton.
tirto.id - Boy group asal Korea Selatan, BTS akan tampil dalam "TV Show Tokopedia, Waktu Indonesia Belanja". Acara ini akan diselenggarakan pada Rabu, 29 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Tiara Andini.

Menurut situs web Tokopedia, BTS akan menjadi salah satu penampil spesial dan juga mengisi sesi interview eksklusif.

Selain BTS, Tokopedia TV Show ini juga diramaikan Noah, Weird Genius feat. Sara Fajira, Raisa, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay.

Tokopedia menyampaikan, penampilan spesial BTS dan para bintang tamu lain bisa ditonton melalui Tokopedia Play, Indosiar, dan SCTV. Pastikan Anda memperbarui aplikasi Tokopedia terlebih dahulu sebelum menonton TV Show ini.


Tokopedia telah mengumumkan penampilan spesial dari BTS ini sejak beberapa minggu lalu melalui akun media sosial Instagram dan Twitter.

"Tinggal #7HariLagi menuju acara #TokopediaWIB TV Show! Udah siap belum liat kejutan dari #TokopediaxBTS
@BTS_twt? Jangan lupa yaa tanggal 29 July 2020 dan kamu bisa nonton di Tokopedia PLAY, SCTV dan Indosiar!" tulis Tokopedia.

Jadwal BTS setelah tampil di Tokopedia adalah menjadi bintang tamu di festival musik IheartRadio secara virtual pada 18-19 November 2020. Festival tersebut sekaligus memperingati ulang tahun IheartRadio ke-10.

Dilansir dari Twitter resmi IheartRadio, tak hanya BTS yang akan tampil di festival musik tahunan IheartRadio, tetapi ada pula Coldplay, Kane Brown, Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rett, User, dan masih banyak lagi.

Festival musik ini akan diselanggarakan dua hari berturut-turut yaitu pada pukul 9 pm ET (Eastern Time) hingga 6 pm PT (Pasific Time) melalui aplikasi CW dan CWTV.

Selain itu festival tersebut juga akan dipandu oleh Ryan Seacrest. Aplikasi CW dan CWTV sendiri dapat diunduh melalui Appstore ataupun Playstore.

Musisi yang akan tampil pada festival IheartRadio adalah mereka yang memiliki keprihatinan pada dampak pandemi COVID-19, terutama di aspek keluarga, industri, dan lainnya.

Festival musik tersebut akan ditampilkan secara langsung dari beberapa tempat di Los Angeles, dan Nashville.

Nantinya penggemar yang menyaksikan siaran langsung tersebut memiliki kesempatan untuk ditampilkan pada video wall atau layar besar.

Layar besar tersebut berada di panggung sepanjang pertunjukan musisi yang mereka sukai. Menariknya, penonton pun diberikan kesempatan untuk bertemu dan menyapa secara virtual.


Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Musik)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight