Tokopedia WIB TV SHOW BTS & BLACKPINK: Jadwal, Link Live Streaming

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton Tokopedia WIB TV Show BTS dan BLACKPINK pada 25 Januari 2021.
tirto.id - Tokopedia WIB TV Show akan menampilkan BTS dan BLACKPINK pada 25 Januari 2021. Waktu Indonesia Belanja (WIB) dibuat Tokopedia untuk memberikan promosi, diskon, cashback, dan gratis ongkir bagi para penggunanya.

Tokopedia WIB TV Show diadakan pada tanggal 25 setiap bulan. Selain menghadirkan BLACKPINK dan BTS, Tokopedia WIB TV Show juga menggandeng deretan artis nasional seperti Iwa K, Neo, Saykoji, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Sinyorita, Tiffany Orie, Jang Hansol, dan Kyungrim Park.

Acara ini akan digelar pada 25 Januari 2021 pukul 20.00-21.30 WIB dengan dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica. Akan hadir pula dalam acara ini Denny Caknan dan Tiara Andini.

Bagaimana menyaksikan acara ini?

ARMY (penggemar BTS) dan BLINK (fans BLACKPINK) bisa menyaksikan acara ini melalui stasuin televisi yang bekerja sama dengan Tokopedia, yaitu NET. dan SCTV. Acara ini juga bisa disaksikan melalui Tokopedia Play dan akun YouTube Tokopedia. Pada hari H, Anda bisa klik link untuk menonton secara streaming di bawah ini:

1. Live streaming Tokopedia WIB TV Show BTS BLACKPINK di NET.

2. Live streaming Tokopedia WIB TV Show BTS BLACKPINK di SCTV.

3. Live streaming Tokopedia WIB TV Show BTS BLACKPINK di Tokopedia Play.

4. Live streaming Tokopedia WIB TV Show BTS BLACKPINK di YouTube Tokopedia.

Sebelumnya, BTS dan BLACKPINK sudah pernah diundang dalam acara WIB Tokopedia. BTS hadir pada 29 Juli 2020, dan BLACKPINK pada 25 November 2020.

Selain itu, acara WIB Tokopedia juga telah lebih dulu mengundang grup KPop lainnya, seperti TWICE, Secret Number, TREASURE, hingga ITZY.

BLACKPINK sendiri sedang disibukkan dengan jadwal persiapan konser online pertama mereka bertajuk “BLACKPINK: THE SHOW” yang akan digelar pada 31 Januari 2021 mendatang.

Selain menjadi konser online pertama BLACKPINK, acara ini juga akan menandai peluncuran merek konser baru YG Entertainment "Palm Stage" (dinamai sesuai ide konser yang pas di telapak tangan penonton).

BLACKPINK: THE SHOW digelar YG Entertainment bekerja sama dengan YouTube Music. The Show akan tersedia secara eksklusif di saluran YouTube BLACKPINK, mencakup pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu.

Sementara, BTS sendiri terakhir melangsungkan comeback pada 20 November 2020 dengan album BE dan lagu utama “Life Goes On”.

Setelah dirilis, lagu "Life Goes On" melambung ke tangga lagu Billboard Hot 100 di No. 1. Ini adalah lagu ketiga dari BTS yang masuk dalam Billboard Hot 100 No. 1, semuanya dalam rentang waktu tiga bulan, setelah "Dynamite" dan "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" Jason Derulo dan Jawsh 685 remix BTS.


Baca juga artikel terkait TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight