Timnas Indonesia U19 vs China: Jadwal, Siaran Langsung, Harga Tiket

Oleh: Gilang Ramadhan - 16 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U19 vs China di Mola TV pada Kamis (17/10/2019) pukul 19.00 WIB. Harga tiket mulai Rp50.000 hingga Rp200.000.
tirto.id - Laga uji coba antara timnas Indonesia U-19 vs Cina U-19 dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (17/10/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga ini dapat dinikmati melalui siaran langsung Mola TV mulai pukul 19.00 WIB.

Usai laga ini, tim besutan Fakhri Husaini kembali akan menghadapi Cina U-19 tiga hari kemudian di Bali, tepatnya di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (20/10). Dua laga ini jadi tolok ukur penting sebelum Garuda Muda menjalani laga kualifikasi Piala AFC U-19 2020 melawan Korea Utara, Hongkong, dan Timor Leste di Grup K.

Total, 27 pemain telah mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-19. Hanya Khairul Imam Zakiri yang berlatih secara terpisah karena cedera lutut.

Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini mengaku masih buta kekuatan Cina. Akan tetapi, dia memperkirakan sang lawan bakal bermain agresif. Oleh karenanya, Garuda siap menampilkan permainan yang disiplin.

“Kami belum pernah melawan Cina, belum punya gambaran. Saya harap mereka bermain lebih agresif, karena itu tipikal tim dari Asia Timur, menurut saya," kata Fakhri, melansir laman resmi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

"Melawan mereka, kami akan tetap bermain dengan cara kami, bertahan disiplin, mengambil inisiatif serangan kalau ada kesempatan. Dan melakukan transisi positif serta negatif dengan tepat," imbuhnya.

Dari dua laga uji coba terakhir, Bagus Kahfi dan kolega meraih 1 kekalahan dan 1 kemenangan. Keduanya kontra Iran U-19, di Bekasi, dan Yogyakarta.



Siaran Langsung Indonesia U-19 vs China U-19 di Mola TV

Laga uji coba internasional antara Indonesia U-19 vs China U-19, Kamis (17/10), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dapat dinikmati melalui siaran langsung Mola TV mulai pukul 19.00 WIB. Tidak ada pungutan biaya untuk menyaksikan laga ini.

LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U-19 VS CHINA U-19

Infromasi Harga Tiket

PSSI merilis harga tiket 4 sisi tribun, Utara, Timur, Selatan, dan VIP di sisi Barat. Kategori VIP Barat dapat ditebus dengan harga Rp200.000, sedangkan kategori 1 (Timur), 2 (Utara), dan 3 (Selatan) dihargai Rp50.000.

Pemesanan hanya bisa dilakukan melalui laman resmi PSSI. Setelah memilih kategori tiket, calon pembeli harus mengisi identitas secara lengkap, nama lengkap hingga surat elektronik. Langkah selanjutnya melakukan pembayaran via kartu kredit, tansfer bank (CIMB, BRI, BCA), Sakuku, Link Aja, dan OVO. E-Tiket akan dikirim ke surat elektronik yang didaftarkan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U19 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight