Tiket Online Persija vs PSM Ludes Terjual pada Jumat Malam

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juli 2019
Tiket online Persija vs PSM yang akan dihelat Minggu (21/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno telah habis terjual pada Jumat (29/7) malam.
tirto.id - Tiket online Persija vs PSM dalam duel final Piala Indonesia yang digelar Minggu (21/7/2019) telah habis terjual, Jumat (19/7) malam. Dari pantauan Tirto saat mengakses loketpersija.com pada pukul 20.20 WIB, tiket full booked alias tidak tersedia.

Kendati demikian, suporter Persija masih bisa mendapatkan tiket melalui mekanisme pembelian via korwil Jakmania di tempat-tempat yang telah disediakan. Khusus untuk pembelian lewat korwil Jakmania ini, pendukung yang hendak menonton hanya bisa mendapatkan tiket berkategori 2 dan 3.

Mengingat antusias yang besar dari Jakmania, ketua panitia pelaksana (panpel), Haen Rahmawan mengingatkan kepada pada Jakmania untuk selalu menjaga ketertiban. Hal tersebut dimaksudkan agar pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Kami tekankan ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian Jakmania tertib. Mari kita jaga GBK, tidak menyalakan red flare dan tidak ada penimpukan benda apapun. Kami yakin kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ucapnya.

Dari sisi pemain, winger lincah Riko Simanjuntak mengajak rekan-rekannya untuk menjaga fokus agar Macan Kemayoran bisa memenangkan laga dan memelihara peluang meraih trofi di tahun ini.

Ia juga mengutarakan bahwa final kali ini sebagai momentum kebangkitan Persija. Pasalnya, di ajang Liga 1 2019, langkah Persija masih terseok-seok di papan bawah.

“Besok [Minggu] ini final, belum tentu lagi musim berikutnya kita bisa sampai fase ini. Kita harus betul-betul fokus konsentrasi semoga kita bisa berikan yang terbaik dan angkat piala lagi. Kalau bisa sampai titik darah penghabisan,” kata Riko.

Jika melihat rekor head to head dalam tiga pertemuan terakhir, baik Persija maupun PSM selalu bermain imbang. Bahkan, skor akhir pun selalu sama percis, yakni 2-2. Hal ini menunjukkan bahwa pertandingan yang melibatkan keduanya kerap berlangsung sengit dan ketat.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight