Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur Masih Tersedia On the Spot

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 6 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Tiket on the spot yang tersedia adalah Diamond, Platinum, dan Gold.
tirto.id - Tiket konser Mariah Carey bertajuk Borobudur Symphony 2018 yang digelar di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada Selasa (6/11/2018) masih tersedia on the spot. Event Consultant Borobudur Symphony, Rajawali Indonesia Communication mencatat saat ini tiket telah terjual 75 persen dari 7.000 tiket yang disediakan.

Bagi penonton yang tidak kebagian tiket, dijual tiket on the spot untuk kelas Diamond, Platinum, dan Gold. Sementara untuk tiket Super VVIP dan Festival sudah habis terjual. Tiket on the spot Diamond dijual dengan harga Rp7 juta, Platinum Rp3,5 juta, dan Gold dengan harga Rp2 juta.

Tiket on the spot dijual mulai pukul 10.00 WIB hari ini. Gate akan dibuka sejak pukul 15.00 WIB dan ditutup pukul 18.00 WIB, sedangkan konser akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Mariah Carey tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) pukul 01:20 WIB. Kedatangannya disambut Direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko beserta Event Consultant Rajawali Indonesia Communication. Carey tak hanya datang sendiri, namun juga memboyong keluarganya ke Indonesia untuk memeriahkan Borobudur Symphony 2018.

“Mariah Carey sangat senang dan excited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” ujar Creative Director Borobudur Symphony 2018, Bakkar Wibowo.


Borobudur Symphony digelar dalam rangka memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia, khususnya destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional.

Dalam penyelenggaraannya yang pertama, helatan akbar yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ini mengundang Mariah Carey di atas panggung yang berlatar Candi Borobudur.

Diva dunia ini pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, 21 American Music Awards, dan 32 Billboard Music Awards.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi memastikan seluruh persiapan sudah aman terkendali. Bahkan, sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.


Baca juga artikel terkait KONSER MARIAH CAREY atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Musik)


Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Dipna Videlia Putsanra