Tiket Konser Billie Eilish Akan Diumumkan billieeilishjakarta.com

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 21 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tiket konser Billie Eilish di Jakarta akan diumumkan lebih lanjut di laman bilieeilishjakarta.com.
tirto.id - Harga tiket dan cara membeli tiket konser Billie Eilish di Jakarta akan diumumkan lebih lanjut di laman bilieeilishjakarta.com. Penggemar Billie diminta untuk mengecek situs tersebut secara berkala untuk mengetahi harga dan ketersediaan tiket konser.

Menurut poster yang diunggah di akun @billieeilish, tiket konser Billie di Jakarta dan sejumlah kota lain bisa dibeli di laman livenation.asia. Namun, hingga Selasa (21/1/2020), situs web livenation.asia belum menyediakan pilihan untuk membeli tiket konser Billie Eilish.

Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi muda yang telah meraih banyak prestasi. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai Woman of the Year dalam ajang Billboard's Women in Music 2019 yang dilaksanakan di Hollywood Palladium, Los Angeles.

Billie terpilih menjadi "Woman of the Year" berkat prestasinya di musik, seperti lagunya yang berhasil bertengger di puncak tangga lagu Billboard, meraih beberapa nominasi Grammy Award, sampai tiket tur dunianya yang selalu habis terjual.

Selain itu, Billie Eilish juga menjadi penyanyi yang albumnya paling banyak didengarkan streaming Apple Music pada 2019. Album itu berjudul WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?.

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada tahun 2000-an yang bisa mencapai album dan single No. 1, dan sekarang menjadi artis solo wanita ketiga dalam sejarah 31 tahun dengan beberapa lagu yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissette dan Sinead O'Connor).

Lagu "bad guy" juga berada di nomor pertama tangga lagu Pop Songs setelah memimpin chart Alternative Songs. Albumnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? yang dirilis pada 29 Maret debut dengan menduduki No.1 tangga album Billboard 200.

Album Billie Eilish mendapat posisi teratas dua kali tahun lalu, dan saat ini menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. "bad guy" juga masuk dalam peringkat lima sebagai lagu yang paling banyak didengarkan via streaming.

Tahun 2019 tampaknya adalah tahun yang berkah bagi Billie Eilish. Sebab, pada tahun ini ia dinominasikan ke dalam empat penghargaan Grammy Awards. Sementara lagunya berjudul "Bad Guy" masuk dalam peringkat lima sebagai lagu yang paling banyak didengarkan via streaming, demikian dilansir Antara dari Reuters.

Di sisi lain, "Bad Guy" juga menjadi lagu yang paling banyak didengar lewat streaming milik Apple bernama Shazam di tahun 2019. Tidak hanya itu, Billie juga menjadi artis kedua yang populer sepanjang 2019 secara global di Spotify.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Musik)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight