Tiga Film dan Serial Komedi Netflix Baru untuk Bulan Juni

Oleh: Sirojul Khafid - 27 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ada 3 rekomendasi film dan serial Netflix bergenre komedi yang bisa ditonton bersama keluarga di bulan Juni, mulai dari Happy!: Season 2, Murder Mystery, hingga Bridget Jones's Baby.
tirto.id - Libur Idulfitri tinggal sebentar lagi. Netflix punya beberapa film dan serial baru untuk menemani waktu luang Anda.

Salah satu genre yang cocok ditonton bersama keluarga saat liburan yaitu komedi.

Kita akan menyaksikan kelanjutan kehidupan mantan polisi dalam Happy!: Season 2, cara pasangan suami istri keluar dari tuduhan yang tidak mereka lakukan dalam Murder Mystery, serta perempuan yang tidak tahu persis pria yang menghamilinya dalam Bridget Jones's Baby.

Berikut adalah daftar dan sinopsisnya.

Happy!: Season 2 (Netflix Original)

Musim pertama menceritakan latar belakang Nick (Christopher Meloni) sebagai mantan polisi dan sekarang menjadi pembunuh bayaran.

Suatu keadaan membawanya kepada situasi yang bisa mengancam nyawanya. Dia harus berjuang untuk lepas dari bahaya dan juga menyelamatkan keluarganya.

Pada musim terbaru kali ini, Nick telah berhenti minum alkohol. Dia sedang berjuang untuk menjadi kepala keluarga yang baik selama masa Paskah. Kesabaran Nick teruji dengan munculnya penjahat-penjahat yang mengganggu hidupnya.

Selain Christopher Meloni, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Lili Mirojnick dan Patton Oswalt. Happy!: Season 2 akan tayang di Netflix pada 5 Juni 2019 mendatang.

Murder Mystery (Netflix Original)

Seorang polisi mempunyai janji kepada istrinya untuk berkeliling Eropa. Saat sedang berusaha menepati janjinya, mereka bertemu dengan seorang miliarder tua.

Karena satu dua alasan, mereka mengikuti acara keluarga orang tua tersebut di kapal pesiarnya.

Tiba-tiba terjadi hal yang tidak mereka sangka sama sekali, tuan rumah dibunuh. keadaan membawa mereka menjadi tersangka utama.

Film yang akan tayang di Netflix tanggal 14 Juni 2019 mendatang ini dibintangi oleh Adam Sandler, Jennifer Aniston dan Luke Evans.

Kyle Newacheck bertindak sebagai sutradara, sementara James Vanderbilt sebagai penulis naskah.

Bridget Jones's Baby

Fokus pada karier dan hidup melajang menjadi pilihan beberapa perempuan saat ini, termasuk Bridget.

Sayangnya rencana itu tidak berjalan dengan baik. Bridget mendapati dirinya mengandung. Lebih parahnya lagi, Bridget hanya bisa 50 persen yakin mengenai siapa yang menjadi ayah dari anaknya.

Bridget Jones's Baby yang akan tayang di Netflix pada 30 Juni 2019 mendatang ini dibintangi oleh Renée Zellweger, Colin Firth dan Gemma Jones.

Sharon Maguire bertindak sebagai sutradara, sementara Emma Thompson, Helen Fielding dan Dan Mazer sebagai penulis naskah.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo