Tiffany SNSD Akan Comeback Lewat Single "Magnetic Moon" 2 Agustus

Oleh: Nuraini Ika - 19 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tiffany Young SNSD akan comeback ke dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul “Magnetic Moon” pada 2 Agustus 2019
tirto.id - Penyanyi Tiffany Young SNSD akan segera comeback ke dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul “Magnetic Moon” pada 2 Agustus 2019. Hal ini telah dikonfirmasi Transparent Arts, agensi yang memayungi Tiffany melalui sebuah pernyataan pada Kamis (18/7/2019).

"Pada tanggal 2 Agustus pukul 1 siang (KST), Tiffany Young akan merilis versi audio dengan video klip dari single digital 'Magnetic Moon'". Karya ini juga akan dirilis di AS pada tanggal 2 Agustus pukul 12 malam (waktu AS),” tutur Transparent Arts sebagaimana diwartakan Osen.

Transparent Arts juga mempublikasikannya foto karya seni untuk sampul single Tiffany kali ini. Dalam foto tersebut, Tiffany tampak seakan sedang memegang rembulan.

Foto yang sama juga dirilis Tiffany di laman Instagram resminya @tiffanyyoungofficial dan pada keterangan unggahan tersebut ia menuliskan,”#magneticmoon on 8/2 at 12 am EST & Premiering the song live at the #openheartseve concert in Seoul”.

Tiffany dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk Open Heart Eve di Seoul, Korea pada 3 Agustus mendatang, tepat sehari setelah lagu terbarunya dirilis. Single terbaru penyanyi 29 tahun ini untuk pertama kalinya akan ia tampilkan secara langsung di konser miliknya tersebut.

Perempuan kelahiran California 1989 ini mengawal karirnya di dunia musik dengan debut bersama girl group lagend Korea, Girl’s Generation atau SNSD pada 2007 lewat tembang “Into The New World”.

Selepas 5 tahun melakukan promosi bersama SNSD, Tiffany kembali debut bersama sub-unit TTS yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun pada 2012.

Kemudian Tiffany menjadi anggota Girls 'Generation kedua yang memulai debut sebagai solois dengan merilis lagu pertamanya berjudul “I Just Wanna Dance” pada Mei 2016.

Meskipun Tiffany tetap bagian dari anggota Girls 'Generation, ia meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017; dan kembali ke kota kelahirannya Los Angeles untuk berkarir solo dan bergabung dalam Talent Agency kemudian menandatangani kontrak dengan label rekaman Transparan Arts.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Nuraini Ika
DarkLight