Piala AFC 2019

Tidak Ikut Berlaga, Marko Simic Tetap Senang Atas Performa Persija

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Marko Simic senang melihat performa Persija saat mengalahkan Shan United 6-1 di laga pemungkas fase grup Piala AFC 2019.
tirto.id - Penyerang Persija, Marko Simic mengaku senang melihat penampilan rekan-rekannya saat mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 pada pertandingan terakhir di fase Grup Piala AFC 2019.

Dalam duel yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019) malam, Simic hadir sebagai penonton di tribun VVIP.

Namun, di balik kemenangan besar tersebut, pemain berkebangsaan Kroasia itu sedikit kecewa lantaran Macan Kemayoran tidak lolos ke fase selanjutnya untuk melawan tim-tim dari kawasan Asia lainnya.

“Pertandingan yang sangat menarik. Saya sangat menikmati menonton laga ini. Tim kami bisa bermain tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos daari fase grup. Poin kita tidak cukup untuk bisa lolos,” katanya.

Bahkan, Simic juga tidak ragu mengatakan jika laga melawan Shan United merupakan permainan terbaik Persija pada tahun ini setelah serangkaian hasil yang cukup mengecewakan di laga-laga sebelumnya.

Di sisi lain, jelang mengarungi Shopee Liga 1 2019, Simic pun sudah tidak sabar dan berharap dapat bermain secepatnya.

“Intinya, Persija bertanding dengan tenang dan bisa menikmati pertandingan. Kita baru saja lihat pertandingan terbaik, mungkin sejauh ini pertandingan tadi adalah yang terbaik di tahun ini, ya meskipun saya tidak bermain, tapi saya sangat senang Persija tampil luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, gelandang Bruno Matos yang mencetak hattrick dalam laga tersebut ikut berpendapat dengan bakal kembalinya Marko Simic. Menurutnya, ia sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dan membawa Persija berprestasi.

“Saya senang dengan kembalinya Simic ke tim. Semoga tim lebih bagus dan kuat. Apalagi Simic adalah kawan saya, dan bahkan seluruh pemain di tim sudah seperti keluarga sendiri,” tuturnya.

Macan Kemayoran dijadwalkan bakal melakoni laga selanjutnya di ajang Shopee Liga 1 2019. Anak asuh Ivan Kolev bakal bertandang ke Stadion 17 Mei pada Senin (20/5/2019) melawan Barito Putera.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus